Fakta Mantan Norma Risma Tak Hanya Selingkuhi Ibu Mertua

Fakta Mantan Norma Risma Tak Hanya Selingkuhi Ibu Mertua

Fakta Mantan Norma Risma Tak Hanya Selingkuhi Ibu Mertua --radarindramayu.disway.id

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Kisah kelam Norma Risma kian menyayat hati publik, setelah sempat viral di TikTok dan Twitter, Norma Risma pun diundang menjadi narasumber dipodcast milik Deni Sumargo, @curhatbang.

Nyatanya bukan hanya berselingkuh dengan sang ibu mertua manta suami Norma Risma yang berinisila R juga pernah kedapan berselingkuh dengan wanita lainnya.

Hal ini terungkap dalam cerita Risma di Kanal Youtube Deny Sumargo @curhatbang, Rabu, 28 Desember 2022.

Dalam podcast tersebut Norma Risma menceritakan bahwa dirinya juga pernah mendapti sang manta suami R menerima pesan suara dari seorang perempuan di ponsel suaminya.

BACA JUGA:Kisah Kelam Norma Risma Wanita Yang Nikahi Pria Selingkuhan Ibunya

“Katanya ‘ih kok telpon gue nggak diangkat katanya, awas lu kalau telpon gue lagi nggak akan gue angkat’ itu perempuan,” jelas Norma Risma pada Denny Sumargo.

Bermula dari pesan singkat itulah akhirnya Norma Risma pun mencari tahu soal siapa wanita yang berkomunikasi lewat pesan singkat dengan suaminya.

Saat menelusuri jejak wanita tersebut lewat akun Instagram, Risma mendapati foto yang membuatnya tercengang.

"Ada salah satu postingan dia makai jaket warna yang sama kaya punya suamiku, ya maksud aku kenapa warna jaketnya sama? Terus kenapa si mantan suamiku itu nggak bisa membuktikan gitu lo kalau itu dua jaket yang berbeda,” kenang Norma Risma.

BACA JUGA:Mengejutkan Reaksi Citra Kirana Soal Video Syur Mirip Rezky Aditya

Namun setelah perselingkuhan itu terbukti pun Risma tetap berusaha memaafkan sang mantan suami, lantaran sang mantan suami R mengaku akan memperbaiki diri kepada Risma.

Diketahui R merupakan cinta pertama dari Norma Risma, hal ini di bagikan oleh Risma melalui unggahan video di media sosialnya. “Halo Mr. R cinta pertamaku,” tulis Norma.

Risma dan mantan suaminya R bekenalan sejak masih duduk di bangku SMA dan telah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun.

“Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu, 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani proses kehidupanmu,” lanjutnya.

Sumber: youtube/@curhatbang