Inilah Sosok Ibunda Norma Risma Yang Tega Berselingkuh Dengan Menantunya

Inilah Sosok Ibunda Norma Risma Yang Tega Berselingkuh Dengan Menantunya

Inilah Sosok Ibunda Norma Risma Yang Tega Berselingkuh Dengan Menantunya--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Kisah Norma Risma wanita yang dihiyanati oleh suami dan ibu kandungnya sendiri sedang ramai jadi perbincangkan publik baru-baru ini.

Betapa tidak hal yang sangat pedih dirasakan oleh Norma Risma karena mendapati sang suami telah berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.



Seperti cerita yang dibagikan oleh Nora Risma dalam akun TikTok nya @norma_risma, perselingkuhan antara sumai dan ibu kandungnya ia ketahui dari kerabatnya sendiri.

Lewat pesan singkat kerabat Norma Risma itu mengabarkan kalau R (suami Norma Risma) telah digerebek warga saat sedang berhubungan badan dengan mertuanya.

BACA JUGA:Kisah Kelam Norma Risma Wanita Yang Nikahi Pria Selingkuhan Ibunya

Setelah kisah ini ramai di media sosial tentunya publik penasaran dan bertanya-tanya siapakah sosok ibu dari Nora Risma ini yang tega berselingkuh dengan menantunya sendiri.

Dari unggahan foto pernikahan Norma Risma dan suaminya nampak dihari itu sang ibu tidak menebarkan senyum sedikitpun layaknya orang tua yang sedang berbahagia di pernikahan anaknya.

Tak ada wajah kebahagiaan yang terpampang dari wajah sang ibu meskipun hari itu merupakan hari kebahagiaan sang anak.


--

Diketahui R merupakan cinta pertama dari Norma Risma, hal ini di bagikan oleh Risma melalui unggahan video di media sosialnya. “Halo Mr. R cinta pertamaku,” tulis Risma.

BACA JUGA:Fakta Mantan Norma Risma Tak Hanya Selingkuhi Ibu Mertua

Risma dan mantan suaminya R bekenalan sejak masih duduk di bangku SMA dan telah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun.

“Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu, 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani proses kehidupanmu,” lanjutnya.

Sumber: tiktok/@norma_risma