Fakta Mantan Norma Risma Tak Hanya Selingkuhi Ibu Mertua

Fakta Mantan Norma Risma Tak Hanya Selingkuhi Ibu Mertua

Fakta Mantan Norma Risma Tak Hanya Selingkuhi Ibu Mertua --radarindramayu.disway.id

BACA JUGA:Viral Video Asusila Mirip 3 Artis Tersebar di Twitter, Netizen Ramai Buru Linknya

Norma Risma resmi menikah dengan R pada akhir tahun 2021 dan iya berharap dapat menjalani biduk rumah tangga yang bahagia bersama R namun tak ayal hubungan tersebt hanya bertahan satu tahun dan akhrinya harus kandas.

“Satu tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul, aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia, namun ternyata aku salah…,” tulis Norma di akun media sosial miliknya.

Dalam postingan lainya Risma juga membagikan tangkapan layar yang berisi percakapan terkait R dan Ibunda yang digrebek warga tengah berduaan. “Kau lanjutkan pengkhianatanmu.

Bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling ku sayangi juga, kau hancurkan aku, cintaku dan keluargaku, kau hancurkan mimpi-mipiku, hidupku dan semuanya, hingga taka da lagi yang tersisa selain doa,” sambungnya.

BACA JUGA:Cantik dan Sehat Bersama Leaf Style Skincare

“Semoga Allah melapangkan hatiku dan semoga kamu mendapat balasan yang sesuai dengan perbuatanmu yang seharusnya kamu pertanggungjawabkan.

Dari aku yang mencintaimu dengan tulus dan disakiti amat serius,” tandas Norma Risma.

Belakangan Kisah Norma Risma telah viral di beberapa media sosial, publik terkejut dengan cerita tentang mantan suami Norma Risma yang diketahui berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri.

Kisah ini kian viral setelah Norma Risma di undang menjadi narasumber dipodcast milik Deni Sumargo, @curhatbang.

BACA JUGA:OPI MALL JAKABARING Hadirkan Great Sale End Year

Dalam podcast tersebut Norma Risma secara blak-blakan membongkar rahasia rumah tangganya dengan R.

Norma Risma bercerita ternyata perselingkuhan suaminya dengan sang ibu ini bukanlah catatan hitam pertama dari laki-laki yang dicintainya tersebut.

 

Sumber: youtube/@curhatbang