Abdullah Taufik Rutin Turun Kedapil Untuk Serap Aspirasi Masyarakat 

Abdullah Taufik Rutin Turun Kedapil Untuk Serap Aspirasi Masyarakat 

Anggota DPRD Kota Palembang yang juga Sekretaris DPC Gerindra Palembang Abdullah Taufik akan mendirikan posko pemenangan pileg dan pillpres 2024--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG -  Sebagaimana dengan intruksi Ketua Umum DPP Gerindra H Prabowo Subianto kepada kader Gerindra unuk selalu hadir ditengah masyarakat dan membantu masyarakat kurang mampu, satu bulan sekali Ketua Komisi II DPRD Kota Palembang Abdullah Taufik turun ketengah masyarakat. 

"Satu bulan sekali kita turun langsung ke tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi dan membantu masyarakat kurang mampu,"kata Abdullah Taufik. Jumat, 16 Desember 2022.

Dikatakan Taufik dengan turun langsung ia mengetahui langsung persoalan masyarakat dan tentu persoalan masyarakat disampaikan kepada masyarakat maupun dibantu secara pribadi. 

"Ini lah tugas kita sebagai anggota DPRD, yang pasti kita selalu hadir ditengah masyarakat,"katanya 

BACA JUGA:Anggota Dewan Ini Mulai Sosialisasikan Prabowo Sebagai Capres 

Menurut dia banyak persoalan yang selama ini yang ia temukan mulai dari pendidikan, kesehatan, infrastruktur, perekonomian dan sebagainya."Tentu persoalan ini kita tampung dan didiskusikan dengan banyak elemen baik pemerintahan dan sebagainya,"ujar dia.

Sumber: