Dihantam Dengkul Kiper, Bek Arab Saudi Yasser Al Shahrani Harus Lakukan Operasi

Dihantam Dengkul Kiper, Bek Arab Saudi Yasser Al Shahrani Harus Lakukan Operasi

bek Arab Saudi Yasser Al Shahrani lakukan operasi pasca benturan keras dengan kiper--

QATAR, RADAR PALEMBANG - Harus di bayar mahal, mungkin ini ungkapan yang pas untuk di ungkapkan perihal kemenangan  Arab Saudi terhadap Argentina dalam putaran fase grup C Piala Dunia 2022 ini.

Pasalnya dengan kemenangan tersebut Arab Saudi harus melepaskan keikutsertaan pemain belakang atau bek mereka, yakni  Yasser Al Shahrani.

Bek Timnas Arab Saudi ini harus absen dalam lanjutan putaran piala dunia nanti karena harus menjalani operasi pasca benturan keras dengan kiper Arab Saudi dalam pertandingan yang lalu, Yasser Al Shahrani mengalami benturan keras di rahang karena terkena dengkul kaki kiper saat mencoba menghalau bola di kotak pertahanannya.

Dikabarkan La Nacion bahwa kondisi bek yang berumur 30 tahun itu dikatakan kritis setelah berbenturan dengan kiper Mohammed Al Owais.

BACA JUGA:Pesta Goal, Tim Raksasa Spanyol Menang Besar Atas Kosta Rika 7-0

Kejadian itu terjadi ketika Al Owais akan mengambil bola melambung di dalam kotak penalti, tetapi dengkulnya tidak sengaja menghantam wajah Al Shahrani.

Bek timnas Arab Saudi tersebut sempat mendapat pertolongan medis di dalam lapangan, namun kemudian dia digantikan oleh Mohammed Alburayk.

Akhirnya Al Shahrani dibawa keluar lapangan untuk meneriwa perawatan medis lebih lanjut. Penggawal pertahanan Al-Hilal tersebut kemudian melakukan rontgen di rahangnya tersebut.

Dan hasilnya, dia menderita patah tulang di rahang dan juga harus menjalani operasi bedah segera.

BACA JUGA:Arab Saudi Permalukan Argentina dilaga pertama Grup C Piala Dunia 2022

Disebabkan dia juga mendapat pendarahan internal.

"Al Shahrani mengalami patah rahang, tulang wajah retak, dan juga pendarahan internal. Dia akan menjalani operasi," dikutip dari La Nacion yang ditulis dari laporan Saudi Press Agency.

Terlebih lagi menurut laporan Gulf Today, bahwa mendapatkan instruksi langsung dari Pangeran Arab Saudi Mohammed Bin Salman, agar Al Shahrani secepatnya diterbangkan ke Jerman dengan jet pribadi agar mendapat perawatan yang terbaik.

Dan La Nacion mengungkap bahwa Al Shahrani sudah pasti akan di istirahatkan sementara ini, bahkan saat pertandingan Arab Saudi berhadapan dengan Polandia pada hari Sabtu tanggal 26 November nanti di Stadion Lusail nanti.

Sumber: msn.com