Utamakan Kenyamanan Penumpang Teman Bus Adakan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Pengemudi

 Utamakan Kenyamanan Penumpang Teman Bus Adakan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Pengemudi

Pelatihan Peningkatan Kompetensi Pengemudi Teman Bus Berbasis Aplikasi 2022--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota PALEMBANG, Ratu Dewa menghadiri Pelatihan Peningkatan Kompetensi Pengemudi Teman Bus Berbasis Aplikasi tahun 2022, di Ballroom Hotel Santika Premiere PALEMBANG, Rabu, 19 Oktober 2022.

Dewa menjelaskan, jika pelatihan ini mendatangkan pelatih atau mentor dari Kota Bandung untuk memberikan simulasi dan pelatihan khusus secara kepribadian dalam berkendara yang baik.

"Jadi dalam pelatihan ini, didatangkan khusus pelatih dari Bandung ya untuk memberikan simulasi. Juga memberikan pengetahuan untuk mengatasi perselisihan dengan pengemudi lain, semua diajarkan disitu, artinya ini cukup baik," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT TMPJ  Antoni Rais mengatakan, pelatihan tersebut juga sekaligus untuk meningkatkan kenyamanan pada penumpang. Apalagi pada 30 Oktober mendatang penumpang sudah mulai membayar Rp 4000.

BACA JUGA:2023 Palembang Prioritaskan Persoalan Infrastruktur Kemacetan dan Lingkungan Kumuh

"Pelatihan ini cukup baik karena untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang, apalagi penumpang PT TMP setiap bulan meningkat, oleh karena ini kita ingin penumpang agar lebih nyaman," lanjutnya.

Dia berharap, agar para pengemudi juga dapat meningkatkan keamanan dalam berkendara."Saya harap dan berpesan kepada para pengemudi bus agar meningkatkan kenyamanan dalam berkendara agar memberi kesan keamanan untuk penumpang," pungkasnya.

Sumber: