Kader PAN Palembang Raih Juara pada Balap Mobil Piala Gubernur

Kader PAN Palembang Raih Juara pada Balap Mobil Piala Gubernur

Ketua DPC PAN Sebrang Ulu II Palembang Okki Rinaldi meraih juara umum pada Piala Gubernur Sumsel Kejuaraan Slalom pro open 2022. Foto ist--

RADAR PALEMBANG - Ketua DPC PAN Sebrang Ulu II PALEMBANG Okki Rinaldi meraih juara umum pada Piala Gubernur Sumsel Kejuaraan Slalom Pro Open 2022 yang berlangsung di halaman kantor gubernur Sumsel pada Sabtu (2/10).

"Alhamdulilah kader muda kita saudara Okki meraih juara 1 dan juara umum pada kejuaraan ini,"kata Ketua DPD PAN Palembang Fajar Febriansyah yang didampingi Sekretaris DPD PAN Palembang Riski Saputra saat menyaksikan langsung perlombaan tersebut. 

Menurut Fajar apa yang diraih oleh pembalap PAN sangat membanggakan, karena Okki mampu mengalahkan pembalap lainnya.

"Racing team DPD PAN Kota Palembang berhasil menyabet Juara 1 dan Juara Umum kami mengucapkan selamat kepada saudara Okki,"ujarnya.

Okki rinaldi juara 1 kelas F open (kelas tertinggi pada kejuaraan FREE FOR ALL) dengan total catatan waktu 01:12.369 dengan mengunakan Mobil Honda brio.

Sementara itu, Okki mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan support kepada dirinya."Alhamdulilah kita terus berkarya dibidang otomotif,"kata Okki.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPW dan DPD PAN Palembang, kopi baik, PT bcs, ciyaghafi, rm wong palembang, AUK, Aninda Alesa Rinaldi dan lainnya.  

Sejumlah pengurus DPW PAN Sumsel seperti Aziz Kamis, RM Husin Arif dan kader Palembang lainnya.(zar)

Sumber: