Banjir Promo di ACE Exprees Veteran Palembang

Banjir Promo di ACE Exprees Veteran Palembang

ACE Exprees Veteran Palembang mempunyai program promo terbaru menyambut hari kemerdekaan RI.--ist

RADAR PALEMBANG – Semarak kemerdekaan Indonesia ikut dirasakan di ACE Exprees yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia. Selama Agustus 2022,ACE Exprees Veteran PALEMBANG mempunyai program promo terbaru.

 

Disampaikan Bayu purnomo, Duty Store Manager, promo ini berjalan dalam rangka hidupkan Semarak Kemerdekaan. Berlaku mulai tanggal 3 Agustus 2022 dengan promo diskon produk hingga 70 persen, member's choice dan merchandise spesial Agustusan 17 point, tebus hemat, bayar 1 point dapat extra diskon hingga 17 persen, tambah 17 ribu dapat 2 pcs. 

BACA JUGA:ACE PTC Mall Pikat Pengunjung dengan Beragam Promo

 

“Kita juga cicilian 0 persen untuk pengguna bank BCA, dan Cashback 88 persen untuk transaksi online,” ujarnya, Selasa (9/8) ACE Exprees Veteran  menyediakan Gratis Pengiriman dengan minimal belanja tertentu maksimal 10 KM. Serta customer juga dapat mendaftar member secara gratis ataupun berbayar untuk langsung menikmati promo-promo yang sedang berlangsung. 

 

Untuk kemudahan bertransaksi, ACE menyediakan fasilitas belanja aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution), yaitu cara berbelanja yang mudah dan nyaman dan bisa dilakukan dimana pun pelanggan berada, dan jangan lupa memilih toko Ace Exprees Veteran Palembang saat check out dengan cara klik store locator. Aplikasi tersebut dapat di download dari Google Playstore dan App Store.

 

“Ayo kunjungi Ace Exprees Veteran yang berlokasi di jln Rajawali,” ajaknya. Segala informasi mengenai produk dan layanan bisa menghubungi Personal Assistant kami melalui chat WA 0881379191972. (hen)

 

 

Sumber: