Pengunjung PTC Mall Naik 2 Kali Lipat, Efek Fashion Walk

Pengunjung PTC Mall  Naik 2 Kali Lipat, Efek Fashion Walk

Colouring Competition di PTC Mall diikuti lebih dari 100 peserta. (foto:heni/radar palembang) --

RADAR PALEMBANG – Setelah sukses menghadirkan Palembang Fashion Walk dengan mengenakan buasana adat daerah di gelaran Pekan Adat Sumsel ke-3 Tahun 2022 yang bertepatan dengan Sriwijaya Travel Fair mulai dari tanggal 5 - 7 Agustus, memasuki hari ketiga atau penutupan semakin banyak kegiatan menarik yang ditampilkan di Main Atrium Palembang Trade Center (PTC) Mall.

Mulai dari Bincang Budaya, Pertunjukan Sastra Tutur dan Tembang Batanghari Sembilan, Hadrah dari Desa Muara Kuang, Bank Indonesia Session, Dulmuluk, penampilan Kopral Jono, dan lainnya.

 Vice General Manager PTC Mall, Felice, mengatakan, kegiatan  Pekan Adat Sumsel ke-3 dan Sriwijaya Travel Fair ini membuat PTC Mal mengalami peningkatan pengunjung yang cukup pesat.

“Pengunjung kita naik dua kali lipat selama event Pekan Adat Sumsel dan Sriwijaya Travel Fair,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap dengan adanya kegiatan ini, selain peningkatan pengunjung, pariwisata Sumsel dapat meningkat kembali dengan kondisi saat ini yang sudah mulai membaik.

“Baik di dalam maupun luar Palembang, baik ekonomi maupun pariwisata  semua dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Tak ketinggalan, PTC Mall juga diramaikan dengan kegiatan Colouring Competition  atau lomba mewarnai yang digelar Farmers Market dengan menghadirkan lebih dari 100 peserta.

Lomba mewarnai dengan dua kategori anak usia 5 - 7 tahun dan 8 - 10 tahun menyediakan hadiah berupa voucher belanja dan hadiah menarik lainnya. (hen).

 

Sumber: