Teddy Apresiasi RSUD Ibnu Soetowo Baturaja Gelar Lomba HUT RI

Teddy Apresiasi RSUD Ibnu Soetowo Baturaja Gelar Lomba HUT RI

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Penjabat Ketua TP. PKK OKU Menghadiri Perlombaan Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Diselenggarakan oleh RSUD Ibnu Soetowo Baturaja di Halaman RSUD Ibnu Soetowo Baturaja. (foto:yud/radar pal--

RADAR PALEMBANG - Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah memberikan apresiasi kepada RSUD Ibnu Soetowo Baturaja yang telah menyelenggarakan perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke -77.

"Atas nama pribadi dan Pemkab OKU kami menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kami kepada RSUD Ibnu Soetowo Baturaja yang telah menyelenggarakan acara kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 ini, dan ini menunjukkan bahwa karyawan dan karyawati RSUD Ibnu Soetowo Baturaja sangat kompak dan mempunyai rasa kekeluargaan yang sangat tinggi," ujar Teddy saat menghadiri kegiatan lomba di halaman RSUD Ibnu Soetowo Baturaja pada Sabtu (06/07)

BACA JUGA:Bulan Agustus PNS OKI Belum Gajian, BPKAD Pastikan Segera Cair

Dikatakan, saat ini RSUD Ibnu Soetowo Baturaja telah bertransformasi lebih modern dan tata kelola Rumah sakit ini sudah sangat baik ini telah dibuktikan beberapa waktu yang lalu mendapatkan penghargaan dinobatkan sebagai Rumah Sakit Daerah Terbaik Tingkat Nasional kategori Gold.

"Dan kita hari ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 kita akan melaksanakan perlombaan tradisional dan olahraga gembira tujuannya bukan untuk menang/kalah melainkan untuk bersilaturahmi dan memperkuat kebersamaan serta kekompakkan kita semua," ungkap Teddy.

BACA JUGA: Lahan Tol Indralaya-Prabumulih Berhasil Dieksekusi

Dalam kesempatan itu, Teddy Meilwansyah juga mendoakan semoga RSUD Ibnu Soetowo Baturaja ini semakin maju dan profesional dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten OKU dan Kabupaten tetangga di sekitar OKU.

Turut hadir, Penjabat Ketua TP. PKK OKU, Asisten 3 Setda OKU, Kadin Kesehatan, Kaban BKPSDM, Dispora, Direktur RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, Kabag Ekonomi, Kabag Keuangan. (yud)

 

Sumber: