Penalkan BSB Cash Tema FORNAS VI

Penalkan BSB Cash Tema FORNAS VI

RADAR PALEMBANG - Bank Sumsel Babel (BSB) meluncurkan kartu uang elektronik BSB Cash edisi Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VI tahun 2022, 1-7 Juli mendatang.

 

Pengenalan ini dilakukan saat Provinsi Sumatera Selatan menggelar hitung mundur 12 hari menjelang perhelatan Fornas VI tahun 2022, digelar di halaman Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jakabaring Sport City, Palembang.

 

Acara yang dilaksanakan, Minggu (19/6) itu diramaikan ribuan orang, mulai dari para penggiat olahraga rekreasi hingga masyarakat umum yang memanfaatkan momen itu untuk berolahraga di JSC.

 

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan menjelang 12 hari menuju FORNAS VI ini, kami meluncurkan BSB Cash versi FORNAS VI sebagai bentuk dukungan kegiatan tersebut. 

 

"Nantinya akan banyak penawaran menarik menggunakan BSB Cash selama FORNAS VI berlangsung," ungkap Achmad Syamsudin. Karenanya, sambung dia, BSB cash ini akan kita pakai untuk di LRT.

 

Mengingat, lanjut dia, ada gerakan yang didukung Payo Gunakan LRT, dimana ada 1.000 kartu disiapkan, kemana saja dan kapan saja naik LRT gratis dengan kartu disiapkan selama even Fornas.

 

Meski demikian, jika memang dibutuhkan lebih, Syam mengakui akan menambah kartu BSB Cash khusus penggunaan di LRT jika ada kebutuhan untuk menyukseskan gelaran Fornas. "Bisa kita siapkan tambahan 500 BSB Cash kembali, jika dibutuhkan."

 

Sumber: