BREAKING NEWS: Karyawan RSUD Sekayu Hilang Sejak Senin Pukul 14.00 WIB

BREAKING NEWS: Karyawan RSUD Sekayu Hilang Sejak Senin Pukul 14.00 WIB

RADAR PALEMBANG – Istri Andodi Malian (37) melaporkan suaminya yang bekerja sebagai Karyawan RSUD Sekayu hilang kontak sejak Senin, 11 Juli 2022  pukul 14.00.

Pihak keluarga sudah melaporkan hilang  Andodi ke Polres Muba dengan nomor laporan : LOH/02/VII/SUMSEL/RES MUBA/SPKT. Dalam laporannya Emajaya, istri Andodi menerangkan suaminya terakhir meninggalkan RSUD Sekayu hari Senin, 11 Juli 2022, sekitar pukul 14.00 WIB.

Pihak keluarga tidak bisa menghubungi Andodi karena nomor ponsel tidak aktif lagi. Adapun ciri-ciri Andodi yang kesehariannya sebagai pegawai RSUD Sekayu yang hilang itu adalah; tinggi badan sekitar 155 centimeter, berat 54 kilogram, memakai baju kemeja putih dan celana hitam.

Ciri khusus lainnya ada luka bakar kecil di bagian wajah sebelah kanan. Pihak keluarga sangat berharap kepada masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan Andodi agar segera menghubungi alamat rumah : Jalan Merdeka, RT 15/01, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin atau nomor kontak yang dapat dihubungi ke nomor ponsel 0813-73623472. (*)

Berita ini sudah tayang sebelumnya di Palpos.disway.id dengan judul: Karyawan RSUD Sekayu Dilaporkan Hilang

 

Sumber: