Edukasi Cari Aman Berkendara, Astra Motor Sumsel dan PNM Anggap Keselamatan Itu Penting

Edukasi Cari Aman Berkendara, Astra Motor Sumsel dan PNM Anggap Keselamatan Itu Penting

PALEMBANG, RP - Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan senantiasa  edukasi masyarakat mengenai pentingnya Cari Aman berkendara.  

Dalam kesempatan kali ini, melalui kegiatan Safety Riding for Private Company yang digelar Sabtu (25/6) secara virtual. Astra Motor Sumsel ingin mengingatkan kepada seluruh karyawan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) pentingnya edukasi Cari Aman perkendara. 

Kegiatan safety riding ini turut dihadiri oleh Ibu Siti Widiasari selaku Kepala Cabang PT. Permodalan Nasional Madani cabang Tanjung Batu, Tomy Haryanto selaku Community & Safety Riding Supervisor, Muhamad Isnaini dan Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga oleh 30 karyawan dari PT. PNM. 

BACA JUGA:Beli Minyak Goreng Curah Pakai Aplikasi PeduliLindungi, LBP Beberkan Alasannya

Dalam sambutannya, Siti Widiasari menyambut baik acara ini khususnya bagi seluruh karyawan PT Permodalan Nasional Madani sehingga para karyawan kami dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dalam berkendara. Caranya terapkan materi edukasi cara aman berkendara. 

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak Astra Motor Sumsel karena sudah berkenan mensosialisasikan  Cari Aman kepada karyawan di perusahaan kami,"ungkap dia.  

Ia menambahkan, melalui kegiatan ini  karyawan kami yang khususnya dalam kesempatan ini mayoritas perempuan menjadi teredukasi dan dapat semakin sadar pentingnya keamanan berkendara.

BACA JUGA:Banyak Jalan Rusak Parah di Muba, Saat Mengecek Pj Bupati Apriadi Bilang Untung Camat Ada di Tempat!

Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan edukasi safety riding seperti ini menjadi agenda rutin kami. "Bagi kami edukasi safety riding sangat penting untuk diterapkan bagi seluruh pengendara bermotor,"ungkap dia. 

Dalam penyampaian materinya, Erik mengatakan melalui edukasi ini Astra Motor Sumsel konsisten untuk ikut berkontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan sepeda motor di jalan raya dengan cara memastikan seluruh pengendara bermotor teredukasi safety riding baik ke instansi maupun sekolah – sekolah. 

"Dengan melakukan edukasi safety riding bagi para karyawan PT. PNM  hari ini, kami tentunya berharap semakin banyak kalangan yang peduli dan paham mengenai pentingnya keselamatan berkendara dan Cari Aman berkendara di jalanan sSelalu ingat untuk kemanapun tetap #Cari_Aman," ujar Erik. (dav)

 

Sumber: