JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) secara resmi mengumumkan transformasi brand layanan internet MNC Play menjadi Indosat HiFi mulai tanggal 17 September 2024.
Dengan proses migrasi ini, Indosat menegaskan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman mengesankan (marvelous experience) kepada seluruh stakeholder.
Khususnya pelanggan layanan Multimedia, Data Communication, and Internet (MIDI).
Proses migrasi ini juga akan memperluas jangkauan layanan Indosat HiFi dengan proyeksi sekitar dua juta homepass di seluruh Indonesia.
BACA JUGA:Kolaborasi Kominfo, Indosat dan Mastercard Latih 1 Juta Talenta Digital Keamanan Siber di Indonesia
Langkah koorporasi tersebut diumumkan Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.
“Indosat HiFi merupakan bentuk nyata komitmen Indosat untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan aktivitas digital masyarakat khususnya melalui layanan internet rumah,”kata dia, Selasa 8 Oktober 2024.
Dengan migrasi ini, sambung dia, kami percaya akan dapat meningkatkan fokus dalam memberikan pelayanan terbaik.
“Kami dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan untuk dapat menikmati internet rumah berkualitas dan dapat diandalkan,”ujar dia.
Hal ini sejalan dengan misi Indosat dalam menghadirkan layanan digital berkelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.
Sebelumnya, Indosat melalui brand Indosat HiFi, telah mengakuisisi pelanggan MNC Play sejak November 2023 lalu.
Langkah ini sebagai respon atas meningkatnya kebutuhan layanan internet rumah di tengah gaya hidup digital yang semakin pesat.