Inspirasi Reni Novianty Revly, Pemilik Tiga Usaha Kuliner di Palembang, Menjawab Tantangan Pebisnis Pemula

Sabtu 21-09-2024,09:19 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Swandra Yadi

BACA JUGA:Tokoh Inspirasi, Kak Ninuk Pendongeng Sumsel, Trik Khususnya Bikin Anak-anak tak “Beringgut”

Menyikapi persaingan bisnis yang belakangan kian tajam, untuk tetap bertahan, ia memiliki trik jitu agar pelanggan tetap setia dengan menjalankan bisnis yang punya identitas.

Seperti Kedai Siru yang menghadirkan live music setiap hari. Kepiting Siru yang menawarkan olahan seafood rasa premium dengan harga terjangkau. Sementara untuk Nasi Uduk Siru, mengangkat nasi uduk khas Lampung yang bisa  dinikmati hingga tengah malam.

“Sekarang udah ramai di mana-mana buka usaha yang sama. Di seputaran Jalan Diponegoro dari ujung ke ujung ada semua. Makanya kita harus punya identitas agar tetap bisa mengimbangi persaingan,” kata dia.

Tidak berhenti di bisnis kuliner, ia terus menggeliat merambah bisnis tempat biliar yang berlokasi di tempat yang sama dengan Kedai Siru dan Kepiting Siru di Jalan Diponegoro Palembang.

BACA JUGA:Inspirasi Bisnis Maya, Myhenzel Sulam Alis Dulu Satu Pelanggan, Kini Ribuan

“Dalam waktu dekat, kita akan opening tempat biliar ini. Lebih melengkapi fasilitas mengikuti perkembangan zaman,” ucapnya.

Tempat biliar dibuat untuk kalangan menengah ke atas dengan menyediakan empat meja dengan kualitas terbaik. Untuk menyesuaikan, ia juga akan meningkatkan menu-menu yang ada di Kedai Siru seperti steak, dan lainnya.

 

 

 

 

Kategori :