Digital Banking BSI Mobile Dinilai Optimal, BSI Raih Penghargaan Best Digital Bank

Minggu 15-09-2024,20:21 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Karena ini, sambung dia, membuktikan apa yang selama ini dilakukan oleh BSI untuk senantiasa berinovasi agar dapat memenuhi setiap kebutuhan nasabah yang semakin beragam, mendapatkan apresiasi dan penilaian yang baik.

BACA JUGA:Harpelnas 2024, BSI Berikan Ultimate Service yang Lebih Responsif dan Personal

BACA JUGA:Kinerja Keuangan Moncer, BSI di Kuartal II 2024 Cetak Pertumbuhan Laba 20,28 Persen

Saladin menyebutkan BSI Mobile sendiri memang menjadi ujung tombak perseroan dalam memberikan layanan yang one stop solution pada nasabah dari bangun tidur hingga tidur lagi. 

"Salah satu fitur BSI Mobile yang banyak digunakan adalah QRIS,"katanya. 

Pada periode yang sama, QRIS di BSI Mobile mengalami peningkatan transaksi sebesar 49,12 persen (YtD) menjadi Rp280 miliar.

Selain itu, QRIS di BSI Mobile tercatat dengan volume transaksi mencapai 3,12 juta transaksi.  

BACA JUGA:BSI Dukung Eksistensi UMKM Dalam Sibakul Jogja Sport Fest 2024

BACA JUGA:Perkuat Jaringan UMKM, BSI Gandeng Komunitas Pengusaha TDA Luncurkan Kartu Co-Branding

Hingga Juni 2024, jumlah merchant QRIS yang bekerja sama dengan BSI juga melonjak 30,84 persen (YtD).

Tercatat merchant QRIS yang kerja sama dengan BSI kini menjadi 358 ribu merchant. 

Di samping itu, jumlah BSI Agen sebagai kepanjangan tangan dari BSI untuk langsung terjun kepada masyarakat juga berkembang hingga mencapai 102 ribu agen Per Juni 2024 di seluruh Indonesia.

Dengan volume transaksi mencapai 12,7 juta dan nilai transaksi mencapai Rp26,89 triliun atau naik 26,33 persen (YoY).

Kategori :