Line Dance Makin Diminati Anak-anak hingga Sabet Prestasi

Selasa 21-05-2024,13:08 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Sempat populer beberapa tahun silam, line dance hingga kini tetap menjadi salah satu olahraga yang banyak diminati kalangan wanita usia 40 tahun ke atas, bahkan menular di kalangan anak-anak.

Budi Marsusanti, instruktur sekaligus pemilik sanggar Bodyline Dance Studio menyebutkan, line dance kini banyak diminati anak-anak. Bahkan beberapa dari mereka memiliki prestasi yang sangat membanggakan.

Seperti beberapa waktu lalu, pihaknya berkolaborasi dengan sanggar Mak Pola dari Muara Emim mengikutsertakan 11 anak mulai dari usia 4 hingga 11 tahun untuk mengikuti Indonesia Open International Dance Competition di Bali pada tanggal 18 - 19 Mei 2024 dan berhasil menyabet medali emas.

“Ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan. Kita persiapkan mereka selama dua bulan untuk mengikuti kompetisi ini dan hasilnya luar biasa,” ujar perempuan yang biasa disapa Bunda Santi ini.

BACA JUGA:Evo Dance School Mendulang Sukses Bawa Bangga Indonesia di PTC

Line dance sendiri merupakan perpaduan senam dan koreografi gerakan tari dengan intensitas rendah. Irama musik yang mengiringi setiap langkah juga memberikan semangat dan meningkatkan energi.

Bagi kaum emak yang ingin anaknya mahir hingga bisa ikut dalam kompetisi, pihaknya menyediakan paket kelas Line Dance dengan harga mulai dari Rp100.000 hingga Rp200.000 selama sebulan untuk 8 kali latihan.

“Bisa juga ambil per datang atau per latihan dengan harga Rp25.000,” jelasnya.

Selain line dance, Bodyline Dance Studio juga ada  kelas Tradisional Dance dan Dance Sport. Para orangtua tinggal pilih kelas mana untuk buah hati mereka.

BACA JUGA:Punya Sensasi Tersendiri, Kamu Wajib Coba Rice Bowl Fii Mart

Bagi yang berminat bisa daftar langsung ke Bodyline Dance Studio yang berlokasi di Perumahan Pesona Alam Jambe No 1 Talang Jambe Palembang.

Info lebih lengkap bisa follow akun Instagram @bodylinedance atau Facebook Bodyline Bodyline.

 

 

Kategori :