PayLater Adalah Metode Pembayaran Menguntungkan, Kok Bisa? Berikut Ini 6 Manfaatnya untuk Pebisnis

Rabu 03-01-2024,12:53 WIB
Reporter : Susi Yenuari
Editor : Susi Yenuari

Selain itu, pastikan juga data yang kamu masukkan akurat dan benar, sehingga tidak ada kekeliruan atau hambatan dalam bertransaksi di kemudian hari.

Memasukkan data sesuai kenyataan akan memudahkan kamu dalam memperoleh kredit skor yang baik. Sebab, nama yang terdaftar nantinya akan langsung menyangkut kamu.

BACA JUGA:BNI 03 Palembang Dukung KEJAR OJK, Literasi Keuangan Ajak Pelajar Buka Rekening dengan Selfie

5. Lakukan verifikasi identitas

Setelah mengisi data diri, kamu mungkin perlu melakukan verifikasi identitas tambahan. Proses ini berbeda-beda pada masing-masing penyedia pay later yang kamu pilih.

Verifikasi identitas bisa berupa pengambilan foto KTP atau swafoto sambil memegang KTP di tangan. Untuk GoPayLater sendiri, kamu akan diminta membubuhkan tanda tangan digital.

Jadi, pastikan kamu memiliki kartu identitas dan tempatkan dirimu di ruangan yang cukup cahaya, sehingga pengambilan gambar bisa dilakukan dengan mudah, lalu siapkan tanda tangan terbaikmu, ya!

BACA JUGA:OJK Lanjutkan Komitmen Dukung Peningkatan Pendanaan Petani Sawit

6. Tunggu sampai proses verifikasi selesai

Setelah semua langkah di atas dilakukan, tinggal tunggu saja proses verifikasi selesai dilakukan. Biasanya, proses ini tidak memakan waktu lama, kok.

Setelah akunmu mendapatkan approval dari pihak penyedia layanan, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa pay later sudah siap digunakan.

Kamu jadi bisa membayar vendor di muka dan melunasinya di kemudian hari. Selain itu, pelanggan bisnismu pun akan lebih nyaman, deh, saat harus berbelanja di tempatmu.

 

 

Kategori :