Akun Livin Paylater Kamu Terblokir? Mungkin Ini Penyebabnya, Cek di Sini Cara Mengatasinya

Akun Livin Paylater Kamu Terblokir? Mungkin Ini Penyebabnya, Cek di Sini Cara Mengatasinya

Berikut penyebab terbelokirnya akun Livin Paylter dan cara mengatasinya agar dapat digunakan kembali--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut penyebab terbelokirnya akun Livin Paylter dan cara mengatasinya agar dapat digunakan kembali.

Sistem transaksi keuangan Buy Now Pay Later (BNPL) kini sangat berkembang pesat. Sistem Transaksi yang awalnya banyak di gunakan oleh e-commerce tersebut kini juga sudah dikembangkan oleh beberapa perbankan besar.

Salah satu perbankan yang kini juga menghadirkan fitur Paylater adalah Bank mandiri yang hadir lewat Livin Paylater.

Livin Paylater hadir melalui aplikasi m-banking Livin by Mandiri yang dirilis sejak Desember 2023 lalu yang dapat digunakan oleh para nasabah untuk melakukan transaksi QR di seluruh merchant dengan Paylater.

BACA JUGA:2 Cara Mudah dan Cepat Bayar Tagihan Shoppee Paylater via Bank Mandiri, melalui ATM dan Livin by Mandiri

Limit yang ditawarkan oleh Luvin Paylater cukup besar, yakni mencapai Rp 20 juta dengan tenor cicilannya pun bervariasi dari 1, 3, 6, 9, hingga 12 bulan.

Adapun bunga pinjamannya 0 persen (tenor 1 bulan) dan mulai dari 1,5 persen flat per bulan (tenor lebih dari 3 bulan). Selain itu, setiap transaksi dengan Livin' Paylater juga dikenakan biaya admin mulai dari 0,25 persen.

Namun dalam beberpa kasus ada nasabah yang mengeluhkan karena akun Livin Paylater nya terbeloir. Lantas apa yang menyebabkan hal ini dapat terjadi?

Buat kalian para pengguna Livin Paylater yang sedang mengalami permasalahan tersebut berikut kami rangkum beberapa informasi mengapa akun Livin Paylater bisa terbelikir dan cara mengatasinya.

BACA JUGA:Murah Mana? Livin Paylater Vs Paylater BCA, Sama-sama Milik Bank Besar

Penyebab Akun Livin Paylater Terbelokir 

1. Salah Memasukkan PIN

Salah memasukkan PIN Livin by Mandiri menjadi salah satu penyebab yang paling umum terjadi

Jika kamu salah memasukkan PIN sebanyak tiga kali berturut-turut, sistem keamanan dapat memblokir akun untuk melindungi keamanan nasabahnya.

Sumber: