Kenalan Yuk Sama Vidoran Xmart, Susu Formula yang Bukan Produk Israel, Punya Harga yang Ramah di Kantong

Senin 13-11-2023,09:59 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Vidoran Xmart dapat jadi salah satu alternatif pilihan susu formula di saat maraknya boikot terhadap produk buatan israel ataupun yang berafiliasi.

Pemenuhan kebutuhan nutrisi pada anak saat masa pertumbuhan sangat penting, salah satu sumber nutrisi anak berasal dari susu yang punya banyak kandungan nutrisi.

Namun dengan maraknya pemboikotan terhadap produk-produk Israel atau yang berafiliasi membuat kita para orang tua bertanya-tanya apakah produk yang bisasa kita konsumsi selama ini masuk kedalam salah satunya. 

Seruan untuk memboikot atau tidak menggunakan produk-produk buatan israel atau yang berafiliasi ramai dilakukan seiring dengan kian gencarnya serangan Israel terhadap warga Palestina di Gaza.

BACA JUGA:Daftar Susu Formula yang Bukan Produk Israel, Tetap Bisa Jadi Pilihan, Buntut Aksi Boikot Global

Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) melalui Komisi Fatwa telah mengeluarkan Fatwa Nomor 83 Tahun 2023 tentang Hukum Dukungan Terhadap Perjuangan Palestina.

Fatwa ini menggarisbawahi kewajiban umat Islam untuk mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina dan mengecam agresi Israel.

Ketua MUI Bidang Fatwa, KH Asrorun Niam Sholeh secara langsung membacakan Fatwa yang merekomendasikan umat Islam untuk menghindari transaksi dan penggunaan produk yang terafiliasi dengan Israel.

Hal tersebut juga sebagai bagian integral dari upaya solidaritas umat Islam global terhadap perjuangan rakyat Palestina.

BACA JUGA:Berikut Daftar Produk Lokal Pengganti Produk Israel, Bisa Dijadikan Alternatif Pilihan

“Umat Islam dihimbau untuk semaksimal mungkin menghindari transaksi dan penggunaan produk yang berafiliasi dengan Israel serta yang mendukung penjajahan dan zionisme, ” tegas Ketua MUI Bidang Fatwa, KH Asrorun Niam Sholeh, saat membacakan fatwa terbaru MUI tersebut di Kantor MUI, Jakarta, Sabtu, 11 November 2023.

Tentunya dengan dikeluarkanya fatwa tersebut membuat kita selaku orang muslim harus berhati-hati memilih susu formula yang bukan produk Israel.

Untuk para orang tua yang anaknya masih mengkonsumsi susu formula,  Vidoran Xmart bisa menjadi salah satu produk yang direkomendasikan, karena selain bukan produk israel atau yang berafiliasi harganya juga ramah dikantong.

Susu Vidoran Xmart merupakan salah satu produk dari perusahaan ternama di tanah air yaitu PT Tempo Scan, yang bergerak dalam bidang farmasi dan produk kesehatan.

BACA JUGA:16 Produk Israel Terkenal di Indonesia, Ini yang Paling Laris, Cari Tau Apa Saja?

Kategori :