Kenalan Yuk Sama Vidoran Xmart, Susu Formula yang Bukan Produk Israel, Punya Harga yang Ramah di Kantong

Senin 13-11-2023,09:59 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

Susu Vidoran Xmart diketahui sangat bermafaat unuk dapat memenuhi kebutuhan protein dan nutrisi lain yang diperlukan dalam proses pertumbuhan anak usia 1-12 tahun.

Produk susu Vidoran Xmart mengandung banyak nutrisi yang dapat memenuhi kebutuhan gizi anak, serta mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangannya.

Adapun kandungan yang terdapat dalam susu Vidoran Xmart  adalah minyak hati ikan kod, asam lemak esensial, protein, serat pangan inulin, serta vitamin dan mineral yang lengkap.

Produk susu Vidoran Xmart terbagi menjadi tiga produk yaitu Vidoran Xmart, Vidoran Xmart Soya, dan Vidoran Xmart UHT. Jadi cukup banyak pilihanya untuk si buah hati.

Selain sebagai susu formula yang bukan produk Israel, Vidoran Xmart juga memiliki harga yang ramah dikantong jadi sangat cocok jika menjadi pilihan para orang tua untuk pemenuhan nutrisi dan gizi anak.

Seiring dengan memanasnya kondisi Palestine dan Israel yang tengah konflik, kini beberapa produk Israel pun diboikot oleh masyarakat, salah satunya adalah susu formula.

Seruan boikot secara global semakin meluas. Salah satunya untuk tidak menggunakan produk pendukung Israel, yakni susu formula.

Susu formula merupakan barang penting kebutuhan bayi dan anak, yang tentunya perlu kita beli untuk menunjang tumbuh kembang mereka.

Tapi kamu tidak perlu ragu. sebab di Indonesia masih banyak kok susu formula yang bukan produk Israel.

BACA JUGA:WAJIB TAU! Ini Daftar Merk Susu Produk Israel yang Beredar di Indonesia

Berikut daftar susu formula yang bukan produk Israel. Simak selengkapnya ya!

Susu Frisian Flag

PT Frisian Flag merupakan bagian dari koperasi perah terbesar di dunia yakni FrieslandCampina.

Perusahaan ini berasal dari Amersfoort, Belanda.

Menurut laman resminya, kini Frisian Flag sudah memiliki banyak cabang di 36 negara di seluruh dunia.

Bahkan karyawan yang bekerja di perusahaan ini mencapai 23.816 orang.

Kategori :