Konsolidasi Nasional Relawan BAJURI Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Jumat 27-10-2023,14:30 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

JAKARTA, KORANRADAR.ID - Relawan Barisan Jokowi untuk RI (BAJURI) menggelar konsolidasi nasional  guna mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada pilpres 2024.

Konsolidasi relawan tersebut digelar oleh relawan BAJURI bersama seluruh relawan pemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di  Gelora Bung Karno Complex, Jakarta, Kamis 26 Oktober 2023.

Dengan tema “Kongkow Night TPN GM bersama Organ Relawan” konsolidasi ini merupakan konsolidasi nasional antara relawan BAJURI dengan relawan lain pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Ketua Umum Relawan BAJURI, Unggul H. Panggabean yang turut hadir di lokasi mengatakan bahwa Ganjar dan Mahfud adalah pasangan paling tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

BACA JUGA:Korprov Satrel Ganjarist Sumsel Sambut Baik Sikap RJ yang Cabut Dukungan Terhadap Jokowi

BACA JUGA:DPP PDIP Intruksikan Kader dan TMP Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud di Sumsel

“Dulu kami menamakan diri Relawan Barisan Jokowidodo untuk Republik Indonesia karena menurut kami saat itu, Jokowi merupakan sosok baru yang akan membawa perubahan,” ujarnya.

“Namun saat ini, kami menilai sosok yang akan membawa perubahan dan beretika adalah Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD, bukan yang lain,” tegas Unggul.

Disinggung terkait majunya Gibran Rakabuming Raka, anak presiden Joko Widodo, sebagai Cawapres Prabowo Subianto, Unggul mengatakan ini tak semata politik dinasti.

“Apa yang dipertontonkan saat ini bukan politik dinasti, tapi lebih tepatnya nepotisme di Republik ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi merestui anak sulungnya itu, yang juga anggota PDI Perjuangan, maju sebagai cawapres untuk partai lain.

“Saat orang tua merestui, maka banyak urusan yang akan menjadi campur tangan orang tua tersebut,” tukas Unggul.

Kategori :