Ganjarist Sumsel Dukung Penuh Ganjar-Mahfud, Optimis Pemenangan di Pemilu 2024

Rabu 18-10-2023,16:43 WIB
Reporter : Susi Yenuari
Editor : Susi Yenuari

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ganjarist Sumsel mengucapkan selamat atas terpilihnya Prof DR Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo untuk maju di Pemilu 2024. 

Bahkan relawan Ganjarist Sumsel ini juga menyatakan dukungan penuh kepada pasangan ini hingga optimis akan meraih kemenangan pada pesta demokrasi pilres nanti.

Hal ini disampaikan Koordinator Provinsi (Korprov) Sumsel, Desmon Simanjuntak SH, atas diumumkannya deklarasi oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, pada pukul 10.00 WIB tadi.

Megawati didampingi para ketua umum partai koalisi pro Ganjar, yakni Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). 

BACA JUGA:Ganjar Didampingi Mahfud MD Dinilai Sudah Tepat, Ganjarist Terima Keputusan Sepenuhnya

Jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) juga tampak hadir, terlihat Arsjad Rasjid, Andika Perkasa, Gatot Eddy Promono, hingga Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang.

Sejumlah petinggi ketiga partai juga terlihat yakni Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno, beserta jajaran lainnya.

"Kami keluarga besar Ganjarist Sumsel mengucapkan selamat kepada Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD atas terpilihnya sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Pemilu 2024. Sesuai dengan slogan Ganjar-Mahfud bersih, merakyat, berani,"ujar Desmon.

BACA JUGA:Pengamat Apresiasi Keputusan MK Soal Gugatan Batas Usia Capres dan Cawapres

Relawan Ganjarist adalah militan Ganjar Pranowo. Sejengkal pun takkan mundur, sekali ganjar tetap ganjar, setia sampai akhir. 

Ganjarist Sumsel siap mengawal kemenangan ini dengan lebih membidik kalangan milenial dan generasi Z dengan mata pilih lebih dari 60 persen. 

Ganjarist adalah relawan Ganjar Pranowo yang sejak awal mendukung segala perjuangan termasuk menjadi presiden pada Pemilu 2024.

"Saat ini kami Ganjarist Sumsel sudah bergerak dengan memperkenalkan relawan Ganjar juga ada di Sumsel dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan di tengah masyarakat.

Di Ganjarist sendiri sudah ada divisi Millenial Biru yang berisikan kelompok pemuda.

 

Kategori :