1. Mulai dari penyambutan.
2. Pembinaan.
3. Sosialisasi.
4. Pemberian akomodasi.
BACA JUGA:Keberangkatan Gelombang Kedua, Jemaah Haji Diminta Kenakan Kain Ihram Sejak di Embarkasi
5. Gelang.
6. Living cost.
7. Pemondokan.
8. Katering bagi jemaah.
BACA JUGA:Tips Sa'i Aman! Jemaah Haji Resiko Tinggi dan Lansia Harus Baca Ini?
9. Bimbingan manasik haji.
10. Pengamanan.
11. Layanan pemeriksaan kesehatan 24 jam
12. Pemberangkatan menuju Bandara SMB II Palembang.
BACA JUGA:Jemaah Haji Indonesia Dapat Masuk Raudhah Nabawi dengan Tasreh, Ini Cara Buatnya
"Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak, kita terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi jemaah haji,"ungkap Armet Dachil.