Sebut Al-Quran Adalah Mukzizat, Ricardo Kaka Tertarik Pelajari Islam

Rabu 30-11-2022,13:13 WIB
Reporter : Fedri H
Editor : Maulana Muhammad

Mulai Tertarik Dengan Islam

Bila kita membicarakan perihal Kaka sebenarnya banyak hal menarik untuk di bahas, yakni salah satunya ketika veteran timnas Brasil tersebut mulai tertarik untuk mempelajari tentang Islam.

Dikutip dari laman Al Arabiya, bahwa mantan bintang AC Milan dan Real Madrid tersebut tertarik dalam mempelajari bagaimana kehidupan Muslim dan juga orang Arab.

Mengenai ketertarikannya untuk mendalami dunia Islam tersiar setelah dia berlibur ke Dubai selama 10 hari di tahun 2011 silam. 

BACA JUGA:Messi Ungkap Akan Pensiun Usai Piala Dunia Qatar 2022

Selama berada di Dubai, dia mendatangi bangunan-bangunan mewah seperti Burj Khalifa, Palm Jumeirah, Burj Al Arab, dan Jebel Ali Port. Bahkan Kaka juga sempat mampir ke masjid yang ada di sana.

“Saat mengunjungi masjid yang telah dibuat khusus untuk wisatawan yang ingin tahu lebih banyak perihal Islam, sang bintang tersebut mendengarmengenai bagaimana gaya hidup umum Muslim dan Arab,” dikutip dari Al Arabiya Selasa, 29 November 2022. 

Kemudian selain tertarik mengetahui tentang Islam, legenda Brasil ini juga mengutarakan tentang keindahan isi Al-Qur’an.

Dia juga mengakui bahwa Al-Qur’an bukanlah buatan manusia, yakni suatu mukjizat.

BACA JUGA:Unik Supporter Jepang Bersihkan Sampah Usai Laga Jepang Vs Jerman

“Disaat membaca kitab Alquran, kita pasti akan menyadari bahwa ini bukanlah buatan manusia melainkan sebuah mukjizat," ungkap

pencetak gol terbanyak dalam Liga Champions musim 2006-2007 tersebut seperti dilansir dari Shabestan.

 

 

 

Kategori :