Wow Tiket Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta Ludes Terjual Dalam 30 Menit

Senin 07-11-2022,21:48 WIB
Reporter : Fedri H
Editor : Maulana Muhammad

JAKARTA, RADAR PALEMBANG - Siapa sih yang tidak kenal Band Legendaris Asal Jogja ini, Band Sheila On 7 memulai karir dengan membentuk Band pada 6 Mei 1996.

Pada awalnya mereka hanya Band SMA dengan formasi awal  Akhdiyat Duta Modjo (Duta), Eross Candra (Eross) dan Adam Muhammad Subarkah (Adam).

Setelah beberapa kali perombakan personil akhirnya sekarang Sheila on 7 beranggotakan 4 orang personil yakni Duta pada Vokalis, Eros Candra pada gitar, Adam pada Bassis, dan Brian Pada Drummer.

Band yang sudah lama berkiprah di jagat musik di Indonesia ini akan mengawali awal tahun 2023 dengan mengadakan Konser di Jakarta bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta' yang akan di gelar pada 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran.

BACA JUGA:Film Wakanda Forever Segera Rilis, Baca Sinopsis Sebelum Nonton

Namun sayang bagi para Fans ataupun sekedar penikmat musik Band Kawakan akan sedikit kecewa saat membaca berita ini.

Karena Tiket Konser tersebut telah ludes habis terjual dalam waktu hanya 30 menit.

Sejak diumumkan oleh promotor konser Antara Suara, penjualan tiket konser bertajuk "Tunggu Aku Di Jakarta" pada 7 November 2022 pukul 12.00 telah terjual habis atau sold out hanya dalam 30 menit, begitu di kutip dari siaran resminya pada senin yang lalu.

BACA JUGA:Kronologi Konser NCT 127 Dihentikan, Sebanyak 30 Penonton Pingsan

CEO Antara Suara yakni selaku promotor konser Andri Verraning Ayu menuturkan pihaknya berterima kasih atas tingginya excitement masyarakat terhadap konser "Tunggu Aku di Jakarta". Tentunya

Antusiasme yang sangat luar biasa ini bernilai positif bagi Band Legendaris ini, begitu masih besarnya minat penikmat musik lokal sekarang ini.

Terdapat empat jenis dari tiket konser ini, yakni:

Festival B (standing) seharga Rp300.000 

Festival A (standing) seharga Rp450.000 

Festival VIP (standing) seharga Rp750.000

Kategori :