Lestarikan Budaya Palembang, Pusri Gelar Lomba Syarofal Anam, Cek Nama Pemenang di Sini

Lestarikan Budaya Palembang, Pusri Gelar Lomba Syarofal Anam, Cek Nama Pemenang di Sini

PT Pusri Palembang menggelar Lomba Syarofal Anam Kampung Sehati di Gedung Kesenian Komplek Pusri, Rabu 29 November 2023.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Pusri Palembang menggelar Lomba Syarofal Anam Kampung Sehati di Gedung Kesenian Komplek Pusri, Rabu 29 November 2023.

Lomba Syarofal Anam Kampung Sehati ini digelar anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), Pusri dalam rangka memperingati HUT ke-64.

Kegiatan Lomba Syarofal Anam Kampung Sehati ini dibuka oleh SVP Teknologi Pusri, Alfa Widyawan.

Selain itu, acara ini turut dihadiri oleh Muspika Kalidoni dan Ilir Timur II, Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-64 Pusri, Agung Prasetyanto Nugroho, VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini dan peserta lomba Syarofal Anam Kampung Sehati.

BACA JUGA:Komitmen Pusri Cetak Generasi Unggul, Melalui Pusri Cerdas Akademi

Program Kampung SEHATI (Sehat Erat Sinergi) yang launching pada Tahun 2022, merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR), yang khusus dirancang Pusri bagi masyarakat lingkungan khususnya Ring I atau di 25 RT di 3 Kelurahan. 

Adapun termasuk dalam Program Kampung SEHATI (Sehat Erat Sinergi) Pusri diantaranya Kelurahan 1 Ilir, Sungai Buah dan Sungai Selayur. 

Kedepannya, Pusri bersama warga sekitar perusahaan dapat terus bersinergi bersama perusahan dalam mengembangkan Community Development.

Sebanyak 5 grup yang terdiri dari 1 grup dari Kelurahan I Ilir, 3 grup dari Kelurahan Sei. Buah dan 1 grup dari Kelurahan Sei. Selayur akan berpartisipasi dan memperebutkan hadiah trophy dan uang tunai.

BACA JUGA:Jelang HUT ke-64, Pusri Gelar Pertandingan Voli Lingkungan Diikuti 8 Kelurahan

Untuk, Juara I mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta, lalu Juara II uang tunai Rp 4 juta dan Juara III uang tunai Rp 3 juta.

Berlanjut, Harapan I mendapatkan Rp 2 juta, Harapan II sebesar Rp 1,5 juta serta uang pembinaan bagi seluruh peserta yang telah berpartisipasi.

BACA JUGA:Pusri Kembali Raih Predikat Industry Leader di Ajang IQA 2023

Adapun pemenang pada lomba ini yaitu :

Sumber: