Pusri Kembali Raih Predikat Industry Leader di Ajang IQA 2023

Pusri Kembali Raih Predikat Industry Leader di Ajang IQA 2023

Penghargaan predikat Industry Leader dalam ajang Indonesian Quality Award 2022 diterima langsung oleh Direktur Keuangan dan Umum Pusri, Saifullah Lasindrang, Senin 27 November 2023.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Pusri Palembang kembali raih predikat Industry Leader dalam ajang Indonesian Quality Award 2023 yang dilaksanakan di Jakarta.

Penghargaan predikat Industry Leader dalam ajang Indonesian Quality Award 2023 diterima langsung oleh Direktur Keuangan dan Umum Pusri, Saifullah Lasindrang, Senin 27 November 2023.

Ajang ini diselenggarakan oleh Indonesian Quality Award Foundation (IQA Foundation) dengan BUMN Executive Club (BEC). 

Pada ajang IQA ini Pusri berhasil memperoleh penghargaan Band Industry Leader dengan kenaikan skor dari sebelumnya 677 menjadi 694. 

BACA JUGA:9 Kampung Proklim Binaan Pusri Naik Tingkat, Cek Lokasinya Tersebar di Palembang

Penghargaan diserahkan oleh Ketua IQA Foundation, Orie Andari Sutadji kepada Direktur Keuangan dan Umum Pusri, Saifullah Lasindrang.

Sebelumnya IQA Foundation telah melaksanakan Asesmen di PT Pusri Palembang dengan menggunakan alat ukur Metode Balridge Excellence Framework atau BEF.

Alat ukur metode BEF atau Balridge Excellence Framework merupakan metode atau alat ukur kinerja yang bersifat menyeluruh dengan standar internasional dan konsep kinerja unggul.

Dengan tujuan yaitu untuk memastikan sistem bisnis yang berjalan di Pusri selaras dengan upaya untuk mencapai fokus peningkatan mutu layanan.

BACA JUGA:Daftar Produk Pusri Lisensi SNI, Tak Hanya Pupuk, Ada Mitra Binaan UMKM hingga Kembali Raih Predikat Gold

Implementasi kerangka BEF atau Balridge Excellence Framework merupakan instrumen penting bagi perusahaan untuk memajukan pertanian Indonesia dan menjaga ketahanan pangan nasional.

Dengan menerapkan BEF atau Balridge Excellence Framework ini dapat memberikan dampak positif bagi kinerja perusahaan.

IQA Foundation juga telah melakukan pemeriksaan dokumen-dokumen terkait. 

Beberapa dokumen penilaian IQA Foundation yakni melihat bagaimana iklim kerja di Pusri.

Sumber: