MMKSI Pamerkan Mitsubishi XFC Concept di Palembang Hingga Besok 18 Maret

MMKSI Pamerkan Mitsubishi XFC Concept di Palembang Hingga Besok 18 Maret

Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang, tepat atrium Palembang Trade Center Mall atau PTC Mall dilaksanakan selama periode 16 hingga 18 Maret 2023.-David Karnain/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pamerkan unit anyar bernama Mitsubishi XFC Concept.

Meski baru sebatas mobil konsep dan belum dirilis secara resmi untuk komersil, ternyata unit Mitsubishi XFC Concept bisa menjadi andalan baru.

Kota Palembang menjadi lokasi kedua rangkaian roadshow memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept.

Sebelum di Palembang, rangkaian roadshow mobil konsep Mitsubishi Motors, Mitsubishi XFC Concept, di 2 kota di Sumatera yakni Medan dan Pekanbaru.

BACA JUGA:Mitsubishi Power Menerima Pesanan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi 55 MW dari Pertamina

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memajang mobil konsep ini di-display dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center.

Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang, tepat atrium Palembang Trade Center Mall atau PTC Mall dilaksanakan selama periode 16 hingga 18 Maret 2023.

Hadirnya Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang bertujuan memberikan kesempatan bagi masyarakat di Palembang dan sekitarnya melihat Mitsubishi XFC Concept secara langsung.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar perkenalan Mitsubishi XFC Concept di Palembang berlangsung pada tanggal 16 Maret 2023, melalui prosesi unveiling kendaraan dan konferensi pers bersama media nasional dan juga media dari Palembang dan sekitarnya.

BACA JUGA:Dirut PTBA Raih Penghargaan The Best CEO Strategic Orientation di Anugerah BUMN 2023

"Kami tak ragu untuk mengusung konsep Mitsubishi XFC Concept ini sebagai game changer di industri ini,"ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales dan Marketing Division PT MMKSI.

"Kami sangat bersemangat untuk menampilkannya di kota ketiga dari seri roadshow Mitsubishi XFC Concept dan tidak sabar untuk melihat tanggapan dari masyarakat di Palembang,"kata dia.

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, dengan konsep produk Best Suited Buddy for an Xciting Life, atau Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan. 

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center yang akan berlangsung pada 15 hingga 18 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross. 

Sumber: