Suzuki Indonesia Jawab Kebutuhan Pelanggan, Ini Fakta Pentingnya

Suzuki Indonesia Jawab Kebutuhan Pelanggan, Ini Fakta Pentingnya

Mobile apps MySuzuki, aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk memesan suku cadang asli kapan pun dan di mana saja.-suzuki indonesia -

BACA JUGA:Mobil Terbaik 2024, Suzuki Jimny 5-Door Selalu Berhasil Ciptakan Sensasi Ini

Pengembangan Kualitas SDM

Selain mengutamakan penyebaran jaringan, Suzuki juga memperhatikan pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui National Victorious Contest 2024.

Kompetisi bergengsi ini mengasah keahlian teknisi terbaik Suzuki yang telah memenuhi standar SSQS (Suzuki Standard Qualification System), serta terus diperbarui setiap tahun untuk menjaga kualitas layanan di Bengkel Resmi.

Kemudahan Akses Suku Cadang

BACA JUGA:Ini Resep Hybrid Suzuki Tersebar ke Seluruh Indonesia, Ada Peran 3 Mobil yang Berbeda

Lebih lanjut, Suzuki terus menekankan pentingnya selalu menggunakan suku cadang asli. Alasannya, pelanggan akan memperoleh kepastian kualitas, daya tahan, serta kinerja komponen kendaraan sesuai standar.

Mendapatkannya juga semakin mudah, seperti di Bengkel Resmi ataupun melalui mobile apps MySuzuki.

Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk memesan suku cadang asli kapan pun dan di mana saja.

Pada tahun 2024, MySuzuki mencatat lonjakan transaksi suku cadang hingga 150,02%, mencerminkan kepercayaan pelanggan yang semakin kuat terhadap layanan Suzuki.

BACA JUGA:Top, Suzuki Lampaui Target Penjualan Selama GJAW 2024

"Pelanggan kami lebih percaya menggunakan spare part asli. Mereka sudah terinformasikan dengan baik bahwa harga suku cadang Suzuki itu kompetitif dengan kualitas sesuai standar. Pada era digital seperti saat ini pun pelanggan kami tidak sungkan untuk melakukan pembelian melalui MySuzuki,” tambah Sugiyarto, Head of Domestic Spareparts Sales PT SIS. 

 

 

 

Sumber: