Jelang Nataru, XL Axiata Siagakan 500 Petugas Layanan Contact Pelanggan dan 90 XL Center

Teknisi jaringan XL Axiata bekerja di atas menara BTS di sekitar TOL Trans Sumatra Binjai - Aceh, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.-XL Axiata -
Di tahun-tahun sebelumnya, setiap libur panjang, baik Lebaran maupun akhir tahun, jumlah pelanggan yang menghubungi call center dan digital care justru menurun dibanding hari normal.
Dari total pelanggan yang menghubungi, persentase topik yang sering ditanyakan oleh pelanggan antara lain layanan paket internet dan roaming, terkait produk/layanan, cara mengaktifkan nomor dan kartu, hingga aplikasi MyXL dan AXISNet.
BACA JUGA:XL Axiata Pastikan Konektivitas Lancar untuk Sukseskan Pilkada 2024 di Seluruh Indonesia
BACA JUGA:XL Axiata Dorong Kebijakan Insentif Biaya Regulasi, Aturan RT/RW Net, OTT hingga Starlink
Secara nasional, XL Axiata memiliki pelanggan sebanyak lebih dari 58,6 juta pelanggan.
XL Axiata diperkuat dengan lebih dari 165 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G.
Kualitas jaringan XL Axiata ditunjang jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 190 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.
Sumber: