Jelang Nataru, XL Axiata Siagakan 500 Petugas Layanan Contact Pelanggan dan 90 XL Center
Teknisi jaringan XL Axiata bekerja di atas menara BTS di sekitar TOL Trans Sumatra Binjai - Aceh, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.-XL Axiata -
JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah memastikan kesiapan jaringan dalam menghadapi kemungkinan lonjakan trafik di semua layanan menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025.
Guna melayani pelanggan yang membutuhkan dukungan selama melewati masa libur panjang tersebut, tim layanan pelanggan XL Axiata juga telah siap.
Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, XL Axiata menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan baik melalui layanan call center maupun layanan digital care.
Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan,”kata Direktur and Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Rabu 11 Desember 2024.
BACA JUGA:Trafik Nataru, XL Axiata Perkirakan Lonjakan hingga 20 Persen, Mayoritas Bikin Konten di Medsos
XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital yang bisa dilakukan dari rumah.
Diantaranya, layanan XL Center online, layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet juga kanal digital.
Adapun kanal digitak yang disediakan XL Axiata bagi pelanggan seperti E-mail, Facebook, Instagram serta Live Chat.
“Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk kepada pelanggan setia,”ungkap dia.
BACA JUGA:PLN dan XL Axiata Kerja Sama Pasokan Listrik dan Penggunaan Energi Terbarukan
Tak hanya itu, sambung dia, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan, termasuk beragam produk di 90 XL Center yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.
Di beberapa kota, XL Center juga tetap buka di Hari Natal dan Tahun Baru terutama yang terdapat di pusat perbelanjaan atau mall.
Sumber: