Fakta Menarik Suzuki New Carry yang Bikin Cuan Pengusaha Terus Ngalir

Fakta Menarik Suzuki New Carry yang Bikin Cuan Pengusaha Terus Ngalir

Suzuki New Carry menyimpan beberapa fakta menarik namun jarang diketahui.-suzuki indonesia -

BACA JUGA:Deretan Mobil Suzuki Ini Cocok untuk Terjang Macet, Bukan hanya Soal Kenyamanan, tapi Lebih dari Itu

Melalui aplikasi MySuzuki yang dapat diunduh pada gawai pemilik New Carry, mayoritas komponen bisa diketahui harganya serta dapat langsung dibeli untuk dikirim ke Bengkel Resmi maupun domisili tertentu sesuai kebutuhan.

Cara ini memudahkan pelanggan dalam hal mendapatkan dan menggunakan spareparts asli demi keawetan kendaraan.

Keuntungan lain berupa garansi komponen selama 12 bulan/20.000 km juga bisa didapatkan jika pemasangan dilakukan pada Bengkel Resmi.

Ketentuan garansi juga bisa dilihat dalam halaman https://www.suzuki.co.id/services/automobile/jaminan-kendaraan guna mengakomodir informasi lebih lengkap.

BACA JUGA:Intip Ground Clearance Suzuki Grand Vitara, Apa Untungnya?

6. Bisa perbaikan di rumah atau tempat usaha

Berkat keandalan New Carry sebagai operasional sehari-hari, terkadang membuat para pemilik memliki sedikit waktu untuk melakukan perawatan kendaraan ke Bengkel Resmi.

Mengatasi problem tersebut, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Suzuki Home Service (SHS) guna mendapatkan pengecekan hingga perbaikan unit mobil di rumah maupun lokasi tempat usaha.

Lebih dari itu, mekanik profesional Suzuki juga bisa membawa unit yang sedang bermasalah ke Bengkel Resmi jika diperlukan perbaikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Reputasi Suzuki APV Arena sebagai Mobil Keluarga, Cek Faktanya di Sini

Layanan tersebut bisa digunakan hanya dengan menghubungi Halo Suzuki pada nomor 0800-1100-800. 

Guna melebarkan peran dan popularitas di antara para pengusaha, pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW 2024) akhir November nanti, Suzuki akan menampilkan contoh rekomendasi penggunaan New Carry secara menarik sebagai kendaraan berbisnis.

Cara tersebut dilakukan untuk mempersilakan para pelaku usaha memantapkan pilihan sebelum melakukan pembelian kendaraan operasionalnya.

Selain itu, Suzuki juga kerap hadir di tengah-tengah masyarakat lewat berbagai aktivitas, salah satunya melakukan pameran karya seni dengan tujuan membangkitkan nostalgia hingga berbagi cerita perjalanan keandalan model Carry selama hampir 50 tahun di Indonesia.

Sumber: