Mobil Mewah Keluaran Terbaru Toyota Land Cruiser 300 VX-R Tahun 2024 yang Lagi Boming

Mobil Mewah Keluaran Terbaru Toyota Land Cruiser 300 VX-R Tahun 2024  yang Lagi Boming

Toyota Land Cruiser--

Mobil mewah ini sudah dilengkapi spion lipat elektrik, kaca spion elektrik, lampu sein kaca spion luar, antena terpadu, Wiper Otomatis, Wiper Kaca Belakang,

Defogger Kaca Belakang, Adjustable Headlights, Lampu Kabut Depan, Roof Rail, Spoiler Belakang, Pijakan Samping dan Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah.

Fitur Keselamatan  Toyota Land Cruiser

Fitur keamanan Model mencakup Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Kontrol Traksi, Pengingat Pintu Terbuka, Crash Sensor,

Kantong Udara Pengemudi, Airbag Penumpang Depan, Curtain Airbags, Airbag Samping Depan, Airbag Samping Belakang.

Kemudian pengingat pemakaian sabuk pengaman, Slsabuk pengaman belakang, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg, Child Safety Locks, ISOFIX Child Seat Mounts, Spion Tengah Lipat,

Sensor Parkir, Rear Parking Sensors, Kamera Belakang, 360 Camera, Hill-Start Assist Control,

Downhill Assist Control, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping,  Engine Check Warning, Pengukur Tekanan Ban, Electric Parking Brake, Blind Spot monitor dan Lane Departure Warning System.

BACA JUGA:Chery Siapkan Baterai Solid-State Canggih, Siap Meluncur di 2026, Mampu Mengisi Daya 6C

BACA JUGA:Suzuki Resmi Luncurkan 'Suzuki S125T', Skuter Matic Retro Seharga Rp 21 Juta

Harga Toyota Land Cruiser terbaru 2024 yang baru di realis laman OTO. com dimulai dari Rp 2,584 milyar untuk varian dasar VX-R dan naik hingga Rp 2,656 milyar untuk varian tertinggi.

Pembelian Land Cruiser tersedia dalam 2 paket dengan DP mulai dari Rp 179,17 juta dan MA Rp 57,28 Juta (60) pada 18 Oktober 2024.

Harga OTR Toyota Land Cruiser untuk versi otomatis dimulai dari Rp 2,584 Milyar.

Apakah anda tertarik memiliki mobil impian ini? Harga yang fantastik sesuai dengan fasilitas hingga power yang ditawarkan.

 

Sumber: