PLN Gelar Customer Gathering Dukung Indonesia Net Zero Emission 2060

 PLN Gelar Customer Gathering Dukung Indonesia Net Zero Emission 2060

PLN memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui kegiatan customer gathering --dokumen/radarpalembang.id

Ia berharap sinergi yang telah dibangun terus terjalin untuk mencapai tujuan mensejahterakan masyarakat.

“Kegiatan ditujukan kepada Pelanggan Potensial PLN tentunya ini sejalan dengan Visi Misi PLN dalam mewujudkan peran dalam memajukan perekenomian di Indonesia khususnya Kota Palembang.

Serta daerah lainnya di wilayah kerjanya UP3 Palembang dan tentunya sangat didukung oleh Pemerintahan Kota Palembang” ungkapnya.

BACA JUGA:Srikandi PLN, Peran Aktif Keterlibatan Perempuan dalam Produktivitas Kinerja Perusahaan

BACA JUGA:Di CEO Forum 2024, Dirut PLN Ajak Selaraskan Langkah Wujudkan Mimpi Indonesia

Dalam rangkaian acara Customer Gathering tersebut juga menghadirkan dialog interaktif  yang menghadirkan empat Narasumber yaitu Bapak Widodo, Manager PLN UP3 Palembang, Ery Adhityo Wibowo, Asman Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Palembang, Raden Fibrian Satya Putra.

Hadir juga Manager Regional 7 PT Haleyora Power, dan Hizkia Jonath Polii, Manager Bidang Pemasaran dan Penjualan SBU Reg Sumbagsel Icon Plus.

Melalui dialog interaktif ini PLN memperkenalkan produk-produk PLN yang mendukung program energi baru terbarukan dalam mewujudkan  Indonesia  net zero emission 2060. 

Chesia, yang merupakan pelanggan Potensial dari PT Singa Iron Industri sebagai salah satu perwakilan pelanggan potensial yang hadir mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat berguna.

Untuk membangun komunikasi dengan pelanggan semoga PLN tetap mempertahankan pelayanan prima dan quick respon terhadap pelanggan.

BACA JUGA:Tampilkan Produk Menarik, Booth PLN Jadi Magnet Pengunjung di INACRAFT 2024

BACA JUGA:Dukung Pengembangan Pertanian di Merauke, PLN Listriki Area Sawah Garapan Kementan-TNI

Acara dihadiri sekitar 100 pelanggan potensial yang berasal dari Kota Palembang, Kabupaten Banyuasin dan Musi Banyuasin.

Kegiatan berjalan lancar dan di akhir acara diberikan doorprize utama yaitu 1 unit motor listrik serta hadiah menarik lainnya dan sebagai bentuk penghargaan, PLN juga memberikan apresiasi dalam 5 kategori awarding di antaranya;

1. Pelanggan dengan Pembayaran Tercepat 

Sumber: