PLN Gelar Customer Gathering Dukung Indonesia Net Zero Emission 2060
PLN memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui kegiatan customer gathering --dokumen/radarpalembang.id
2. Pelanggan dengan Jam Nyala Tertinggi TR Pengukuran Langsung
3. Pelanggan dengan Jam Nyala Tertinggi TR Pengukuran Tak Langsung
4. Pelanggan dengan Jam Nyala Tertinggi TM
5. Instansi Pemerintah Disiplin Bayar Rekening
BACA JUGA:Srikandi PLN, Peran Aktif Keterlibatan Perempuan dalam Produktivitas Kinerja Perusahaan
Ditempat terpisah, GM PLN UID S2JB Adhi Herlambang, mengapresiasi langkah Unit Pelaksana yang mampu menjalin komunikasi yang baik dengan stakeholdernya.
"Penyelenggaraan Customer Gathering memang rutin PLN lakukan.
Kegiatan ini memberikan ruang diskusi antara pelanggan potensial kami tentang pelayanan kepada pelanggan selama ini.
Namun juga sebagai pengenalan produk serta update informasi pengembangan layanan kelistrikan PLN" tutup Adhi.
Sumber: