APRI Sumsel Resmi Dikukuhkan, Siap Sukseskan Pornas di NTB Tahun Depan

APRI Sumsel Resmi Dikukuhkan, Siap Sukseskan Pornas di NTB Tahun Depan

APRI Sumsel resmi dikukuhkan kemarin dan diharapkan bisa ikut mensukseskan Pornas di NTB pada tahun depan.--dokumen/radarpalembang.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Organisasi Asosiasi Permancingan Indonesia (APRI) di Sumatera Selatan (Sumsel) resmi dikukuhkan, Minggu 13 Oktober 2024.

Selain pelantikan Dewan Pengurus Provinsi (DPP) APRI Sumsel yang diketuai oleh Putro Widodo, juga di tetapkan 17 Pelopor Pembentukan Calon Pengurus Dewan Pengurus Kota/Kabupaten (DPK) se-Sumsel .

Ketua Kormi Provinsi Sumsel Hj. Samantha Tivani Herman Deru yang lebih dikenal dengan panggilan Sasa, dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada ketua dan pengurus APRI yang sudah dikukuhkan.

"Saya berharap kedepan APRI bisa bekerjasama dengan KORMI Sumsel,"ujarnya.

BACA JUGA: Brand Daviena Skincare Asal Palembang Lagi Ramai Disorot, Cari Tau Yuk Siapa Ownernya!

BACA JUGA:Cetak Sejarah, Pemkot Palembang Raih SAKIP Awards 2024, Satu-satunya di Sumatera Selatan

Ke depan akan ada Pornas ke 8 tepatnya di bulan Juli 2025 di NTB. "Saya berharap di Pornas tersebut pengurus APRI bisa ikut serta di even itu dan bisa mensukseskan acara Pornas tersebut, " imbuh Sasa.

Masih dikatakkan Sasa, ia berharap ke depan mereka akan mengadakan even-even yang pastinya akan melibatkan APRI di 17 kabupaten/kota khususnya even permancingan.

"Saya ucapkan selamat atas di kukuhkannya DPP APRI Sumsel, dan saya berharap pengurus bisa bekerjasama untuk mensosialisasikan olah raga masyarakat khususnya di Provinsi Sumsel," ujarnya.

DPP APRI Sumsel dikukuhkan oleh Ketua Umum APRI DPN Kais Hariyanto, Selanjutnya menyampaikan APRI berdiri sejak April 2023 di Jakarta dan saat ini sudah terbentuk beberapa DPPdan DPK di Indonesia.

BACA JUGA:Waspada Hujan Lebat, Petir, dan Angin Kencang di Wilayah Sumsel, Berikut Prakiraan Cuaca BMKG!

BACA JUGA:Kapolda Sumsel yang Baru Tiba di Palembang, Sebut Pengamanan Pilkada Serentak Jadi Agenda Utama

"APRI merupakan organisasi permancingan yang bersekala nasional dan kemudian merambah ke provinsi, kota dan kabupaten di Indonesia," katanya.

Putro Widodo menambahkan, untuk di Sumsel, ada 17 Kabupaten/Kota yang nantinya akan membentuk DPK, dimana setiap kabupaten mempunyai pontensi unggulannya masing-masing.

Sumber: