Tambah Porsi Latihan, SFC Bersiap Hadapi PSMS Medan dalam Lanjutan Liga 2 2024/2025

Tambah Porsi Latihan, SFC Bersiap Hadapi PSMS Medan dalam Lanjutan Liga 2 2024/2025

Dalam persiapan menghadapi PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2024/2025 Squad Sriwijaya FC (SFC) pun menambah porsi latihan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Dalam persiapan menghadapi PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2024/2025 Squad Sriwijaya FC (SFC) pun menambah porsi latihan.

Usai memperoleh kemenangan pada laga lawan Persikabo, kini SFC tengah bersiap menghadapi PSMS Medan pada laga yang akan digelar Sabtu, 12 Oktober 2024.

Untuk itu Asisten Pelatih SFC Amirul Mukminin mengungkapkan kalau saat ini tim pelatih menambah porsi latihan para pemain. Latihan yang ditambah dengan fokus penguasaan bola.

"Kita tambah latihan untuk anak-anak agar siap menghadapi PSMS Medan Sabtu nanti, kita juga fokuskan latihan penguasaan bola agar tidak mudah lepas dan kehilangan bola," kata Amirul Rabu, 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:Gantikan Jafri Sastra Jadi Pelatih, Amirul Mukminin Fokus Benahi Mental Pemain SFC

BACA JUGA:Jika Liga 2 Dilanjutkan SFC Siap Berpartisipasi

Amirul mengungkapkan kalau saat ini jelang laga mengahadapi PSMS Medan, semua pemain SFC dalam keadaan sehat dan siap mengamankan 3 poin di kandang sendiri.

"Semua pemain dalam keadaan sehat, dan siap melawan PSMS Medan, anak-anak juga sepakat merebut tiga poin di kandang sendiri," ungkapnya.

Meski begitu Amirul mengatakan kalau SFC juga perlu waspada saat menghadapi PSMS Medan. Sebab, Ayam Kinantan merupakan tim yang kuat, namun dia meminta para pemain tidak boleh pesimis.

"Kita yakin kita bisa menang dan rebut 3 poin lagi,kita juga berharap bantuan dukungan para suporter SFC untuk menyemangati para pemain," ungkapnya.

BACA JUGA:Warga Palembang Kecewa Liga 2 Distop, SFC Tak Bisa Ke Liga 1, 'PSSI Harusnya Trasparan'

BACA JUGA:SFC Pupus Harapan, PSSI Stop Liga 2, Liga 1 Tanpa Degradasi

Diketahui, saat ini tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, SFC berada di peringkat 8 Liga 2 Indonesia dengan perolehan 5 poin dari 5 laga yang dilakoni.

Poin itu diperoleh dengan dua kali kalah di laga away, dan dua kali bermain seri di laga kandang, dan satu kali menang di laga kandang saat menghadapi Persikabo dengan skor 5-1.

Sumber: