Jika Liga 2 Dilanjutkan SFC Siap Berpartisipasi

Jika Liga 2 Dilanjutkan SFC Siap Berpartisipasi

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi memastikan Sriwijaya FC tetap berpartisipasi jika liga 2 berlanjut--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Hasil rapat dari  manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) memutuskan kalau Sriwijaya FC (SFC) akan berpartisipasi apa bila nantinya Liga 2 bergulir kembali.

Dikutip dari sumateraekspres.bacakoran.co, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi memastikan Sriwijaya FC tetap berpartisipasi jika liga 2 berlanjut. 

“Kompetisi liga 2 kita tetap berpartisipasi,” kata Indrayadi kepada saat dihungi memaliu sambung telpon Whatsapp, Kamis 2 Februari 2023.

Namun saat ditanya mengenai kapan kompetisi Liga 2 akan kembali dilanjutkan, Indrayadi mengaku belum tahu.

BACA JUGA:Mantan Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo Meninggal Dunia, Berikut Profil dan Sederet Prestasinya

Sebab, saat ini masih harus menunggu Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI dan terbentuknya pengurus baru.

“Lanjut tanggal berapakan belum tau. Kalau yang dari LIB kemarin 24 Februari, tapi kalau mengacu pada kepengurusan baru PSSI maka waktu nya sangat mepet,” ujarnya.

Bila bergulir kemabli kemungkinan jadwal Liga 2 akan mundur mengingat pemilihan ketua baru PSSI baru akan dilangsungkan ditanggal 16 Februari ini (terpilih) dan dalam beberapa hari bakal terbentuk kepengurusan baru.

“Akan mundur juga waktunya. Tapi kita tidak tau juga. Tapi yang pasti Kita SFC akan ikut saja jika sudah ditetapkan kompetisi berlanjut,” pungkasnya.

BACA JUGA:Warga Palembang Kecewa Liga 2 Distop, SFC Tak Bisa Ke Liga 1, 'PSSI Harusnya Trasparan'

Artikel ini sebelumnya telah tayang di sumateraekspres.bacakoran.co dengan judul "Sriwijaya FC Putuskan Ikut Partisipasi Liga 2 Jika Kompetisi Lanjut"

Sumber: sumateraekspres.bacakoran.co