Batas Pendaftaran 31 Oktober 2024, AHM Buka Lowongan Kerja Marketing Business Development Analyst, Cek di Sini

Batas Pendaftaran 31 Oktober 2024, AHM Buka Lowongan Kerja Marketing Business Development Analyst, Cek di Sini

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka lowongan kerja atau loker untuk lulusan S1 atau Strata 1.-Astra Honda Motor -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka lowongan kerja atau loker untuk lulusan S1 atau Strata 1.

Tak hanya satu bidang lulusan saja, yakni Strata 1 Ekonomi, lowongan kerja ini juga terbuka bagi lulusan jurusan Teknik Industri dan Sistem Informasi.

Melalui laman resminya, astra-honda.com, PT Astra Honda Motor (AHM) mencari SDM terbaik untuk bergabung di posisi Marketing Business Development Analyst.

Adapun batas akhir pendaftaran lowongan kerja atau loker posisi Marketing Business Development Analyst pada 31 Oktober 2024.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1 Ekonomi, AHM Cari Budget Planning and Control Analyst, Cek Link Daftar di Sini

 BACA JUGA:AHM Buka Lowongan Kerja Sales Supervisor, Batas Perdaftaran Terakhir Hari Ini, Cek Link Pendaftaran di Sini

Mengacu laman resmi AHM, Marketing Business Development Analyst bertanggung jawab memastikan integrasi vertikal dan horizontal dari pilar digitalisasi dengan berkolaborasi bersama pemangku kepentingan di Direktorat Marketing.

“Posisi ini juga memonitor progres, mengevaluasi pencapaian, serta memberikan rekomendasi inovasi untuk pengembangan inisiatif digital,”tulis informasi tersebut seperti dikutip radarpalembang.id, Kamis 10 Oktober 2024.

“Menggunakan data dan wawasan bisnis, peran ini mengembangkan strategi yang mengoptimalkan kinerja secara berkelanjutan,”tulis keterangan tersebut.

Sebagai Marketing Business Development Analyst yang akan ditempatkan di Head Office, apa saja yang akan dilakukan secara umum, sebagai berikut:

BACA JUGA:AHM Buka Lowongan Kerja Manufacturing Development Engineer, Batas Akhir 30 Oktober 2024, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Astra Honda Motor Buka Lowongan Kerja Tax Analyst, Pendaftaran hingga 31 Agustus 2024, Klik Link LAMAR di Sini

Memastikan alignment dan integrasi dari pilar digitalisasi (vertical dan horizontal), dengan berkolaborasi bersama pemangku kepentingan terkait (Principal, AHM, MD, Dealer, dan lain lain)

Memastikan progress dan pencapaian untuk seluruh pilar digitalisasi dan melakukan evaluasi

Sumber: