Dua Motor Listrik Honda Terbaru 2024 Hadirkan Pengalaman Berkendara Makin Nyaman

Dua Motor Listrik Honda Terbaru 2024 Hadirkan Pengalaman Berkendara Makin Nyaman

Motor listrik honda --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor listrik terbarunya di Indonesia hari ini, yakni ICON e: dan CUV e:.

Kedua motor listrik itu melengkapi jajaran motor listrik PT Astra Honda Motor (AHM) yang diluncurkan akhir 2023 lalu, EM1 e: dan EM1 e: Plus.

"Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting Honda. Di sini, kami menjadi brand yang paling disukai oleh mayoritas masyarakat.

Hari ini sebagai langkah lanjut menuju masa depan, kami senang dapat berbagi visi dan strategi Honda global terkait sepeda motor listrik.

Hal ini disampaikan Daiki Mihara selaku Executive Officer Head of Motorcycle and Power Products Electrification Business Development Unit, Electrification Business Development Operations Honda Motor Co. Ltd., di Astra Honda Motor Safety Riding & Training Center, Cikarang, Rabu 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pajero Indonesia Family Siap Wujudkan Komunitas Otomotif Modern

BACA JUGA:Gak Usah Bingung, Ini Cara Mudah Atasi Mobil yang Alami Overheat

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, mengatakan, Honda berusaha hadirkan pengalaman berkendara yang nyaman, serta memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui produk-produk terbaik, termasuk dalam upaya untuk mencapai netralitas karbon.

"Kami sangat senang dapat mewujudkan komitmen tersebut melalui peluncuran perdana di dunia atau World Premiere dua model sepeda motor listrik Honda, Honda ICON e: dan Honda CUV e:," ujar Mitsuishi dalam kesempatan yang sama.

Sebagai informasi, CUV e: dan ICON e: merupakan model motor listrik kesepuluh dan kesebelas dari 30 motor listrik yang akan diluncurkan secara global pada tahun 2030.

Honda bakal memproduksi CUV e: dan ICON e: secara lokal di Indonesia.

BACA JUGA:Kurang Diminati, Fiat Stop Sementara Produksi Mobil Listrik 'Fiat 500e'

BACA JUGA:Toyota Batal Luncurkan Mobil Listrik SUV Tiga Baris Terbaru, Karena Alasan Ini Jadi Ditunda Hingga 2026

CUV e: adalah model setara 110cc yang ditenagai dua baterai Honda Mobile Power Pack e: yang dapat di-swap, dan merupakan hasil pengembangan SC e: Concept, yang dipamerkan perdana di Japan Mobility Show 2023 lalu.

Sumber: