Rekomendasi Modifikasi Wuling untuk Pemilik BinguoEV dan Avlez

Rekomendasi Modifikasi Wuling untuk Pemilik BinguoEV dan Avlez

Wuling motors terus hadir dengan menghadirkan produk terbaru di tahun 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Selama ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2024, Wuling Motors turut memeriahkannya dengan menghadirkan sejumlah produk.

Termasuk BinguoEV dan juga Alvez yang sudah dimodifikasi.

Kehadiran mobil modifikasi dari Wuling Motors ini seakan jadi jawaban, jika mobil yang mereka tawarkan juga bisa diubah sesuai keinginan konsumen di Indonesia.

Untuk mengetahui apa saja ubahan dari BinguoEV dan juga Alvez, berikut ulasannya. 

BACA JUGA:Deretan Mobil Suzuki Ini Cocok untuk Terjang Macet, Bukan hanya Soal Kenyamanan, tapi Lebih dari Itu

BACA JUGA:Terungkap Alasan Mercedes-Benz Recall 2 Model GLE Tahun 2021-2022

Modifikasi Wuling BinguoEV

Di ajang IMX 2024, Wuling Motors mencoba berkolaborasi dengan rumah modifikasi BTC Concept, dengan merubah beberapa tampilan si hatchback listrik, BinguoEV.

Sekilas tampangnya memang cukup sporty, karena mobil ini mendapatkan penambahan berupa bodykit dengan warna senada dengan body Super White.

Oia, warna body mobil yang membuat tampilannya menambah elegan, sejatinya berasa dari  Wrapping, yang merupakan hasil kolaborasi bersama MC Wrap by First Autowrap.

Ubahan lain yang dilakukan pada BinguoEV yaitu  pada sektor kaki-kaki, dimana mobil ini sudah dibenamkan peranti Air Suspension Air LIFT kit, sehingga bisa mengatur ketinggian dan kerendahan dari mobil listrik ini.

BACA JUGA:Berbagai Penyebab Bunyi Gluduk Pada Roda Belakang Mobil

BACA JUGA:Waspada Musim Hujan, Ini 5 Cara Merawat Ban Agar Tetap Aman Saat Berkendara

Agar lebih sporty lagi, bagian velg BinguoEV juga ikut berubah, dengan penyematan velg BBS Super RS R18 dengan lebar 8-9 ET 35 yang dipadukan dengan ban GT Radial 205/40 R18. 

Sumber: