Intip Ground Clearance Suzuki Grand Vitara, Apa Untungnya?

Intip Ground Clearance Suzuki Grand Vitara, Apa Untungnya?

Suzuki Grand Vitara, dengan ground clearance yang mencapai sekitar 210 mm, termasuk dalam kategori mobil yang siap untuk menaklukkan berbagai medan sulit.-suzuki indonesia -

BACA JUGA:Kata Suzuki Soal Tantangan Mobil Niaga Ringan, Wirausaha Wajib Tau

5. Keamanan Lebih Baik di Jalan yang Tidak Terduga 

Salah satu kekhawatiran utama saat berkendara di jalan yang rusak atau medan terjal adalah risiko kerusakan pada komponen mobil. Mobil dengan jarak kolong rendah lebih rentan terhadap kerusakan akibat benturan dengan rintangan di jalan. Seperti batu atau lubang dalam. 

Dengan Grand Vitara, risiko tersebut berkurang karena mobil memiliki jarak yang lebih aman dari tanah. Pengemudi bisa lebih percaya diri saat melintasi jalan yang tidak terduga tanpa khawatir komponen bawah mobil akan mengalami kerusakan.

Selain itu, fitur keamanan modern yang ada pada Grand Vitara, seperti sistem pengereman anti-lock (ABS), electronic stability control (ESC), dan airbag, memberikan perlindungan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. Baik di jalanan perkotaan maupun medan off-road.

7. Daya Angkut yang Lebih Fleksibel

BACA JUGA:Ada yang Beda di Desain Interior Mobil Suzuki, Kombinasi Sempurna untuk Pengemar Performa Tinggi

Grand Vitara tidak hanya menawarkan kolong mobil yang tinggi, tetapi juga memiliki ruang bagasi yang cukup luas untuk membawa barang bawaan dalam jumlah besar.

Mobil ini sangat ideal bagi Anda yang suka berpetualang dan membutuhkan ruang ekstra untuk peralatan atau barang bawaan. 

Dengan daya angkut yang fleksibel, Suzuki Grand Vitara cocok digunakan untuk liburan keluarga, perjalanan jauh, atau kegiatan outdoor seperti berkemah atau mendaki.

Kombinasi antara ruang yang lega dan kolong tinggi menjadikan mobil ini sangat serbaguna.

 

 

 

 

Sumber: