Skutik Baru Honda Punya Bagasi Lebih Besar dari PCX, Harga Dibanderol Rp20 Jutaan

Skutik Baru Honda Punya Bagasi Lebih Besar dari PCX, Harga Dibanderol Rp20 Jutaan

Skutik matic honda lead 125 dengan bagasi lebih besar dari PCX dibanderol dengan harga mulai Rp20 jutaan.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Honda Vietnam Company meluncurkan model terbaru dari skuter matik Lead 125.

Motor ini hadir dengan tampilan yang lebih modern dan bergaya minimalis. Namun, motor tersebut tetap mempertahankan bagasi luas dan harga murah mulai Rp20 jutaan.

Honda Lead merupakan produk andalan global pabrikan asal Jepang itu sejak diluncurkan pertama kali pada 2009. Motor ini diminati konsumen berbagai negara karena menawarkan kepraktisan .

Karena itu, Honda Vietnam meluncurkan model terbaru dari skutik ini dengan memberikan sejumlah pembaruan. Lead 125 hadir dengan bodi yang lebih ramping dan elegan menunjukkan kesan minimalis tapi tetap berkelas.

BACA JUGA:Daftar 10 Mobil Terlaris Agustus 2024, Ini Datanya, Toyota tak Tertandingi di Posisi Atas

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Terbaru Honda Stylo 160 Series per September 2024 OTR Palembang, Cek di Sini

Garis-garis bodinya membentuk efek 3D (tiga dimensi) yang menghasilkan kesan tajam dan dinamis. Hal ini menjadikannya salah skutik paling stylish dan modern di kelasnya.

Dari tampilan depan, Honda Lead 125 terbaru dibekali lampu utama cukup besar yang sudah mengusung pencahayaan LED. Ini dapat membuat penerangan yang lebih baik ketika berkendara di malam hari.

Selain itu, tameng depan yang dilengkapi lampu LED membentuk huruf V memberikan kesan sporty pada skutik ini. Itu diperkuat dengan kombinasi warna yang berbeda antara tameng dan bodi.

Pada bagian panel instrumen juga sudah dilengkapi dengan kombinasi analog dan digital sebagai indikator bahan bakar serta odometer. Ergonomi sistem kemudinya juga membuat motor ini sangat nyaman untuk dikendarai.

BACA JUGA:Peringkat Ketiga Terlaris di Agustus 2024, Honda Andalkan Brio, Penyumbang 53 Persen Penjualan

BACA JUGA:Siap-siap, Yamaha Aerox Terbaru Segera Meluncur, Pakai Mesin Turbo, Bakal Mengaspal di Akhir 2024

Skutik satu ini memiliki keunggulan dalam segi akomodasi, yakni telah dibekali bagasi dengan ukuran lebih besar. Bahkan melebihi kapasitas dari Honda PCX yang mencapai 37 liter.

Penyematan bagasi yang luas pada skutik ini mampu menampung dua helm full face sekaligus.

Sumber: