Astra Motor Sumsel dan Bikers Honda Bakal Hadiri HBD 2024 di Magelang, Tercatat 21 Peserta Sudah Mendaftar

Astra Motor Sumsel dan Bikers Honda Bakal Hadiri HBD 2024 di Magelang, Tercatat 21 Peserta Sudah Mendaftar

Astra Motor Sumsel memastikan para Bikers Honda di Sumatera Selatan akan ikut ambil bagian memeriahkan HBD 2024.-Astra Honda Motor -

"Tahun lalu, dari Bikers Honda Sumsel ada sekitar 150 orang bikers yang menghadiri HBD baik Regional maupun Nasional,"ungkap dia.

Pihak Astra Motor Sumsel memastikan akan mengawal para Bikers asal Bumi Sriwijaya yang bakal hadir HBD 2024 di Magelang.

BACA JUGA:Harpelnas 2024, Astra Motor Sumsel Servis Kunjung ke Rumah Konsumen Setia Rivaldo, Ini Aktivitas Lainnya

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda PCX160 OTR Palembang per September 2024, Cek di Sini Selengkapnya

"Ada, dari PIC Community dan Promosi Hadir mengawal teman teman bikers Honda Sumsel disana (HBD 2024,"kata dia.

Diketahui, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor Honda mengajak bikers pecinta sepeda motor Honda dan generasi muda Indonesia untuk tidak ketinggalan silaturahmi akbar pada Honda Bikers Day (HBD) 2024. 

Para penggemar dan pengguna sepeda motor di Indonesia berkesempatan saling bersua untuk memperkokoh solidaritas dan persaudaraan sesama bikers dari seluruh Indonesia.

Gelaran pesta akbar bikers Honda ini mengajak lebih dari 30 ribu pengguna sepeda motor di Indonesia untuk merayakan kebersamaan di lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda Vario 125 dan 160 di Palembang per September 2024, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Luar Biasa! Astra Motor Sumsel Raih Prestasi Tertinggi di AHM Technical Skill Contest 2024 Tingkat Nasional

Bertajuk Soundtrack of Brotherhood yang mewakili gaya anak muda dan para bikers dari seluruh Indonesia dapat turut serta merasakan keseruan berbagai kegiatan.

Kegiatan Honda Bikers Day atau HBD 2024 dapat mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor, mengikuti kompetisi antar bikers, hingga menikmati pertunjukan musik yang menghibur puluhan ribu bikers. 

Untuk mengikuti HBD 2024, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai tanggal 26 Agustus 2024. 

Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut, serta dapat mengunjungi langsung lokasi kegiatan untuk ikut kemeriahan kegiatan.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda CB150R Streetfire dan CBR150X STD OTR Palembang di Agustus 2024

Sumber: