Selain Offroad, Suzuki Jimny juga Ideal untuk Perkotaan, Berikut Alasannya

Selain Offroad, Suzuki Jimny juga Ideal untuk Perkotaan, Berikut Alasannya

Desain dan fitur Jimny dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien di kota. -suzuki indonesia -

BACA JUGA:Pilih Suzuki XL7 atau Ertiga, Simak Penjelasan Singkat Berikut, Biar Makin Mantap

Pencinta kendaraan offroad tidak pernah bosan ngomongi Suzuki Jimny 5 Door.

Karakter yang sangat kuat ditambah dengan ruang yang lampang, membuat Suzuki Jimny 5 Door makin populer.

Generasi ke generasi, Suzuki Jimny punya ciri khas pandangan tersendiri. Sehingga tidak heran, penggemar otomotif di tanah air, khususnya pencinta kendaraan offroad makin gandrung. 

Meski usianya masih terbilang anyar di Indonesia, Jimny 5 Door yang memiliki desain legendaris dan otentik, telah dinobatkan sebagai “Rookie of The Year” dalam ajang Otomotif Award 2024. 

BACA JUGA:New Adventure of Mobility, Suzuki Makin Pede di Mobil Passenger

Selain desain khas Jimny yang legendaris dan otentik, ketangguhan dari mobil offroad milik Suzuki juga dinilai memiliki sisi praktis dan fitur yang mencuri perhatian para penggemar. Penghargaan ini mencerminkan kesuksesan Suzuki Indonesia dalam mengembangkan produk yang inovatif dan terbaik di segmennya dari segi kualitas dan value for money. 

Fredy Teguh, Sales and Marketing Director PT UMC, mengatakan bahwa identitas Jimny memiliki sisi historis dan kesan mendalam bagi masyarakat Indonesia. 

Dikenal sejak tahun 1970an, Jimny dinilai memiliki desain otentik yang tidak tergerus waktu dan tetap memiliki identitas yang kuat selama lebih dari setengah abad. 

Rekam jejak ketangguhan Jimny untuk menaklukkan medan menantang sambil memberi kepuasan bagi para pecinta offroad ini menjadi alasan utama Jimny dinanti-nantikan pelanggan. 

BACA JUGA:Terbaru, Mobil Rp 200 Jutaan Ini Bakal Jadi Saingan Suzuki Jimny 5 Pintu, Punya Desain yang Juga Mirip

Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas. 

Merespon antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia, Suzuki Indonesia dengan bangga menghadirkan model terbaru dalam keluarga SUV legendaris kami yaitu Suzuki Jimny 5 Door di pasar Indonesia. 

“Setelah memenangkan penghargaan Rookie of The Year dalam OTOMOTIF Award 2024, Suzuki membuktikan bahwa namanya masih menjadi  brand otomotif papan atas yang terpercaya dan terjamin di Indonesia,” ungkap Fredy. 

Bersanding dengan Jimny generasi terkini yang telah ada, Suzuki Jimny 5 Door menonjolkan desain yang tangguh dan maskulin untuk menaklukan perjalanan yang sesuai dengan karakter medan di Indonesia. 

Sumber: