Kehadiran BSI di PON Aceh-Sumut 2024, Bukti Komitmen Kuat Dukung Pengembangan Ekonomi dan Olahraga

Kehadiran BSI di PON Aceh-Sumut 2024, Bukti Komitmen Kuat Dukung Pengembangan Ekonomi dan Olahraga

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (tengah) berbincang dengan jajaran Direksi BSI dan stakeholder saat menghadiri Upacara Pembukaan PON Aceh - Sumut XXI 2024 yang dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Seni-Bank Syariah Indonesia -

BACA JUGA:Torehkan Kinerja Impresif Sepanjang 2023, BSI Raih Penghargaan Prominent Award 2024

Selain menghadirkan layanan perbankan dan keuangan terbaik, BSI juga memperhatikan kebutuhan spiritual para atlet dan pengunjung PON 2024 di Aceh. 

Perseroan telah menyiapkan mobil musala di dua lokasi utama, yaitu di Stadion Harapan Bangsa (mengakomodasi venue Basket dan Tenis) dan di Waduk Keliling (untuk mengakomodasi venue Dayung). 

Sebanyak delapan unit musala knock down juga disiapkan BSI yang ditempatkan di berbagai venue strategis. 

Perseroan juga setiap hari menyediakan 2 shuttle bus untuk jurnalis guna melayani antar jemput dari media center di Hotel Hermes ke Stadion Harapan Bangsa.

BACA JUGA:BSI Ajak Usaha Kecil Naik Kelas Melalui Festival UMKM di Hari Kemerdekaaan

BACA JUGA:Payroll BSI Tumbuh 8,72 Persen, Sinergi Jadi Strategi Utama

"Tidak hanya menghadirkan kemudahan layanan finansial bagi atlet, official dan penonton, kami juga menyediakan fasilitas-fasilitas untuk menunjang aktivitas ibadah. Ini sejalan dengan semangat BSI sebagai Sahabat Finansial, Sosial dan Spiritual," ujar Hery.

Sumber: