Astra Motor Sumsel Rilis Harga Terbaru Honda BeAT Series per September 2024 untuk OTR Palembang, Cek di Sini

Astra Motor Sumsel Rilis Harga Terbaru Honda BeAT Series per September 2024 untuk OTR Palembang, Cek di Sini

Unit All New Honda BeAT warna Funk Red Black tipe CBS. Astra Motor Sumsel merilis harga Honda BeAT terbaru per September 2024 di Palembang.-Astra Honda Motor -

BACA JUGA:Semarak Ramadhan 1445 H, Astra Motor Sumsel Hadirkan PADUKA’s, Plus Promo Khusus Bagi Servis Kendaraanya

BACA JUGA: 7 Matic Honda Terpajang di AT Family Day, Astra Motor Sumsel Beri Promo Hemat hingga Rp 7 Jutaan

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street. 

Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya. 

All New Honda BeAT Deluxe juga telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. 

BACA JUGA:Selama 2 Hari, Astra Motor Sumsel Gelar AT Family Day di PTC Mall

BACA JUGA:Promo Service PAMER Paket Merdeka Astra Motor Sumsel Sambut HUT RI ke-78

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. 

All New Honda BeAT juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Pada sisi performa kendaraan, All New Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi. 

Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). 

BACA JUGA:Harpelnas 2024, Astra Motor Sumsel Servis Kunjung ke Rumah Konsumen Setia Rivaldo, Ini Aktivitas Lainnya

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Sambangi PT SLR dan Bank Panin, Edukasi Safety Riding Tingkatkan Berkendara Cari Aman

Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. 

Sumber: