Astra Motor Sumsel Rilis Harga Terbaru Honda BeAT Series per September 2024 untuk OTR Palembang, Cek di Sini

Astra Motor Sumsel Rilis Harga Terbaru Honda BeAT Series per September 2024 untuk OTR Palembang, Cek di Sini

Unit All New Honda BeAT warna Funk Red Black tipe CBS. Astra Motor Sumsel merilis harga Honda BeAT terbaru per September 2024 di Palembang.-Astra Honda Motor -

"All New Honda BeAT hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen melalui fitur terbaru dan dengan tampilan yang kekinian,"kata Budi Yanto selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, belum lama ini.

Tambahan Smart key dan Alarm di All New Honda BeAT menawarkan kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta kepraktisan kepada konsumen kami. 

AHM menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

BACA JUGA:Daftar Lengkap DP dan Angsuran Beli Motor Matic Honda di Juni 2024, Promo Honda SEJIWA Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Promo Spesial Mall Exhibition Week Astra Motor Sumsel Hadir di 3 Mall Palembang dan 1 di Lahat, Cek Lokasinya

Pada model ini, AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya.

Salah satunya All New Honda BeAT seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. 

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. 

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Tawarkan Promo Spesial Maygical Honda Edisi Mei, Cek DP dan Angsuran Bulanannya

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Hadirkan AT Family Day Sapa Konsumen Setia Honda

Lampu depan pada series terbaru ini menggunakan teknologi LED menambah kesan advance yang memberikan pencahayaan yang optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. 

Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru.

Fitur Combined Digital Panel Meter menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar.

Selain itu, All New Honda BeAT juga menghadirkan fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Sumber: