Viral, Innova Zenix Terbang Lompati Median Jalan Jenderal Sudirman Palembang, 3 Mobil Ringesek Kena Hantam

Viral, Innova Zenix Terbang Lompati Median Jalan Jenderal Sudirman Palembang, 3 Mobil Ringesek Kena Hantam

Telah terjadi kecelakaan yang disebabkan Innova Zenix terbang lompati median jalan Jendral Sudirman Palembang mengakibatkan 3 mobil ringsek kena hantam--sumeks.co

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Telah terjadi kecelakaan yang disebabkan Innova Zenix terbang lompati median jalan Jendral Sudirman Palembang mengakibatkan 3 mobil ringsek kena hantam.

Viral dimedia sosial rekaman video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan sebuah Toyota Kijang Innova Zenix yang terbang melompati median jalan dan menghantam 3 mobil lainnya.

Diketahui kejadian kecelakaan tersebut berada tepat di depan SMA Negeri 3 Palembang yang berada di jalan Jenderal Sudirman.

Dalam keterangan video berdurasi 3 detik yang beredar di Instagram tersebut dijelaskan, sebuah mobil yang dikehui berjenis Toyota Kijang Innova Zenix hilang kendali saat keluar dari Lorong Kopral Umar Said yang berada tepat di seberang SMAN 3 Palembang.

BACA JUGA:Wow! Ternayta Segini Konsumsi BBM Innova Zenix Hybrid, Buat Melongok Konsumen

BACA JUGA:Innova Zenix Ranking Pertama Penjualan Mobil Hybrid di Juli 2024, Cek Daftar 10 Unit Terlaris Lainnya

Innova Zenix  tersebut melayang terbang menabrak pagar dan melewati median jalan Jendral Sudirman tepat di gerbang depan SMAN 3 Palembang.

Akibatnya 2  buah mobil Toyota Avanza warna putih dan mobil Honda Mobilio warna putih yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman datang dari arah RSUP Moh Hoesin Palembang ikut tertabrak.

Lalu ada juga mobil jenis city car Suzuki Sirion warna Orange yang melintas di Jalan Sudirman dari Simpang Polda Sumsel ke RSUP M Hoesin hingga terguling.

Sempat membuat kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman Palembang,  sekitar pukul 11.00 WIB, ke 4 mobil yang terlibat kecelakaan tersebut  berhasil dievakuasi oleh petugas Unit Derek Dishub Kota Palembang.

BACA JUGA:20 Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang Juli 2024, Innova Tetap Dipuncak, Mobil Listrik BYD Masuk Daftar

BACA JUGA:NJKB Kijang Innova Listrik Lebih dari Rp 1 Miliar, Muncul di GIIAS 2024, Toyota: Masih Mobil Prototipe

Saat ini barang bukti mobil kini sudah diamankan di Pos Laka Pakjo Satlantas Polrestabes Palembang untuk kepentingan kepolisian.

Hingga saat ini Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang dan sejumlah petugas kepolisia masih melakukan evakuasi terhadap korban dan memecah arus yang macet.

Sumber: